Nissan Terra selalu menyertai

Tahun yang baru, kehidupan pun sedikit banyak akan berubah ya Nissan Lovers. Target dan resolusi akan semakin meningkat. Tentunya mobilitas akan semakin nyaman dan berkesan apabila didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai. Berlibur bersama keluarga, perjalanan dinas, berangkat kerja bersama,  dengan menggunakan kendaraan berkabin lapang akan membuat kegiatan itu semakin menyenangkan karena mereka dapat menikmati kehangatan selama di perjalanan.

Tak hanya menikmati waktu luang bersama keluarga. Bersilaturahmi ke rumah keluarga juga akan semakin nyaman bila kendaraan yang digunakan memiliki tingkat kenyamanan tinggi karena kita tidak tahu persis medan jalan yang akan dilalui. All New Nissan Terra menjadi alat transportasi yang pas untuk menjawab itu semua.

Desain Yang Unik. Desain Nissan Terra memiliki karakter yang kuat dan tangguh. Namun memiliki fitur mewah di dalamnya. Nissan Terra pun punya deretan bangku tiga baris, sehingga luas dan cukup untuk semua orang. Nissan Terra juga membuat kamu tetap terhubung dengan dunia di sekeliling melalui fitur-fiturnya di mana kamu bisa melakukan panggilan telepon sampai mendengarkan musik cukup dengan sentuhan jari.

Nah, tidak perlu diragukan lagi kan Nissan Lovers? Untuk tahun 2019 ini, kamu masih bisa mempercayakan Nissan Terra untuk selalu mendampingi kamu!

artikel terkait

Nissan Terra Penampilan Baru

Tahun Baru, Penampilan Mobil yang baru!

Nissan Terra Rumah Kedua

Mobil jadi Rumah Kedua? Bagi Nissan Terra, semua hal menjadi mungkin!