Nissan Terra Rumah Kedua

Untuk Anda profesional muda atau pebisnis, mobil bukan hanya sebagai kendaraan pemenuh kebutuhan mobilitas sehari-hari, tetapi juga sebagai sahabat dan rumah kedua. Hampir separuh hari dihabiskan di dalam mobil pribadi, berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Kesibukan dan padatnya jadwal juga seringkali membuat Anda mungkin menyimpan sejumlah barang pribadi yang diperlukan sehari-hari di dalam mobil. Mulai dari dokumen-dokumen kerja, bantal, sepatu, matras yoga, pakaian kerja bahkan peralatan hobi seperti perlengkapan naik gunung atau berkemah.

Jika Anda menjadikan mobil sebagai rumah kedua, maka Nissan Terra merupakan jawaban tepat untuk Anda. Nissan Terra memberikan keleluasaan bagi Anda untuk memuat barang. Kabin mobil yang panjang dan luas serta pintu belakang yang lebar semakin memudahkan Anda untuk menaruh barang yang Anda butuhkan di sana.

Bagi Anda yang banyak menghabiskan waktu di dalam mobil, kenyamanan dalam kabin menjadi poin penting. Pilihan Brown Leather ataupun Black Knit Fabric untuk jok kursi bisa Anda andalkan kenyamanannya. Berlama-lama duduk di dalam mobil tidak akan terasa panas atau melelahkan. Selain itu, desain eksteriornya yang menarik, termasuk bentuk flared fender, garis body yang khas, dan tingginya Nissan Terra, akan menarik perhatian saat melewati jalanan kota atau menembus medan yang sulit.

Bekerja dan bertualang? Nissan Terra jawabannya!

artikel terkait

Nissan Terra Liburan

Hal-hal yang Harus Diantisipasi Selama Liburan.