Nissan Terra Penampilan Baru

Agar semangat menjalani tahun yang baru dan mewujudkan resolusi-resolusi spektakuler kamu. Untuk mengganti mobil dengan yang baru mungkin belum bisa kamu lakukan karena masih sayang dengan mobil sudah menyertai kamu setahun ini. Bagaimana kalau kamu modifikasi mobil kamu, Nissan Lovers? Berikut adalah inspirasi untuk bagian-bagian yang bisa dimodifikasi bagi kendaraan roda empat kesayangan di akhir tahun.

1. Ganti velg dan ban mobil
Modifikasi velg tidak bisa dilakukan sembarangan, ada hal-hal penting yang harus diperhatikan agar tidak menimbulkan kerugian. Untuk velg dan ban, sebaiknya pilih yang ukurannya sesuai dengan jenis mobil. Pilih ban yang antislip, sehingga tidak menyebabkan mobil tergelincir. Buat kamu yang memiliki anggaran tak banyak, velg second pun tak masalah. Tinggal sesuaikan dengan pilihan hati.

2. Tambah interior
Tak perlu membongkar semua interior, pasang karpet baru juga merupakan modifikasi interior. Sebaiknya pilih bahan lembut, yang bisa meredam suara, dan warnanya disesuaikan dengan tema. Selain itu, penambahan aksesoris juga bisa dilakukan pada Nissan Terra Anda, seperti menambahkan Sear Belt Pad Leather dan Multi Mode Luggage Organizer yang memberikan rasa nyaman.

3. Modifikasi eksterior
Selain interior, penampilan eksterior juga harus diperhatikan. Agar Nissan Terra Anda terlihat semakin keren dan mewah, Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti: Roof Spoiler Kit, Door Visor, Exhaust Finisher dan Head Lamp Finisher.

Bagi Nissan Lovers, yang ingin memodifikasi interior dan eksterior pada Nissan Terra seperti yang disebutkan di atas, Nissan Lover bisa lihat di sini https://www.nissan.co.id/vehicles/new/terra/accessories.html

Anda juga bisa sekalian menyesuaikan budget Anda dalam memodifikasi Nissan Terra kesayangan Anda.

artikel terkait

Nissan Terra Selalu menyertaimu

Tahun boleh berlalu, tapi Nissan Terra akan selalu menyertai kegiatanmu.

Nissan Terra Goals

Wujudkan Goals di 2019 dengan All New Nissan Terra