Nissan Insurance adalah produk asuransi kendaraan bermotor yang khusus dirancang bagi kendaraan Nissan dengan segala kelebihan sehingga memberikan jaminan perlindungan asuransi yang lengkap dan nyaman bagi Anda. Bagi Anda pemilik mobil Nissan sudah selayaknya mendapatkan perlindungan terpercaya dari Nissan Insurance.

Banyak jaminan perlindungan "istimewa" yang bisa Anda nikmati yang berbeda dengan asuransi kendaraan bermotor lainnya:

  • Kemudahan aplikasi. Cukup mengisi formulir di dealer Nissan pilihan Anda
  • Proses klaim mudah. Dalam setiap pengajuan klaim, nasabah cukup menghubungi Hotline (021) 31 999 100 atau Dealer Nissan terdekat
  • Perbaikan kendaraan di bengkel resmi Nissan (authorized). Ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Nissan serta jaminan kualitas dan keaslian spare part
  • Premi kompetitif, jaminan luas. Pilihan jaminan yang ditawarkan adalah Comprehensive (Gabungan)
  • Manfaat tambahan. New for Old Program (6 Bulan), Mobile Claim Service, Layanan Bantuan Darurat 24 Jam (Jabodetabek) untuk perbaikan kendaraan dan jasa derek serta Ambulan apabila mengalami kecelakaan.

FAQ

Apakah perbedaan Nissan Insurance dengan produksi asuransi lainnya?

Nissan Insurance  merupakan produk khusus mobil Nissan yang dapat diperoleh di dealer Nissan seluruh Indonesia. Produk ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan produk asuransi lainnya, berupa jasa servis gratis dari Nissan.

Bagaimana proses perbaikan dan jaminan spare part kendaraan?

Perbaikan kendaraan ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Nissan serta jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Nissan dan keaslian spare part.

Bagaimana cara mendapatkan Voucher Jasa Gratis?

Dengan menjadi pemegang polis Nissan Insurance maka secara otomatis Anda mendapatkan Voucher gratis biaya jasa service sampai dengan 50.000 km. Anda tinggal membawa voucher tersebut kepada bengkel resmi Nissan, untuk mendapatkan jasa service secara gratis.

Apakah produk ini juga memberikan jaminan asuransi kecelakaan diri bagi pengemudi?

Ya, selain Penumpang, produk Nissan Insurance memberikan jaminan asuransi kecelakaan diri bagi pengemudi akibat kecelakaan dengan maksimum jaminan adalah 10 juta rupiah. Produk Nissan Insurance hanya memberikan jaminan untuk penumpang dan pengemudi maksimal 5 orang.