Nissan Serena Tumbuhkan Semangat ‘Little Champ’ Lewat Kompetisi Futsal Serena Cup 2015

Jakarta, 6 Desember 2015

  • All New Serena menggelar kompetisi futsal bergengsi Serena Cup 2015 bagi siswa Sekolah Dasar (SD)

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui All New Serena menggelar kompetisi futsal bergengsi Serena Cup 2015 bagi siswa Sekolah Dasar (SD) pada hari Minggu (6/12) di hall Basket A, Senayan.

Serena Cup 2015 yang diikuti oleh sejumlah Sekolah Dasar di Jabodetabek ini, dimenangkan oleh SD Santa Ursula BSD untuk kategori 6-8 tahun dan SD Bakti Mulya 400 untuk kategori 9-11 tahun. Juara Serena Cup 2015 mendapatkan hadiah berupa dana pembinaan dan PIALA Serena Cup 2015.

General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin mengatakan bahwa penyelenggaraan Serena Cup 2015 bertujuan untuk menumbuhkan semangat ‘little champ’ dan jiwa sportivitas sejak dini.

“Semangat ‘little champ’ merupakan value yang ingin ditularkan Nissan Serena kepada banyak keluarga di Indonesia. Nissan Serena sebagai MPV terbaik di kelasnya akan selalu ada di tengah kegembiraan keluarga Indonesia, salah satunya kegembiraan yang diciptakan oleh anak-anak berprestasi dalam Serena Cup 2015 ini,” ujar Budi.

Para siswa dan orang tua yang datang di Serena Cup 2015 terlihat sangat antusias. Kebersamaan antara anggota keluarga inilah yang menginspirasi Nissan untuk berencana mengadakan Serena Cup setiap tahunnya.

“Serena Cup 2015 merupakan salah satu kegiatan Nissan Serena untuk mendekatkan setiap anggota keluarga dalam kegiatan yang aktif dan menyenangkan. Kami berkomitment untuk selalu berupaya memfasilitasi anak-anak Indonesia untuk dapat berkontribusi positif terhadap kehidupan pribadinya, orang tuanya, dan juga orang lain,” ujar Budi.

Nissan Serena yang merupakan pilihan utama keluarga Indonesia di pasar High Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi inspirasi dan pilihan utama keluarga Indonesia untuk berbagi kegembiraan. Nissan Serena telah menjadi market leader di segmennya, berdasarkan data penjualan nasional di tahun fiskal 2015, All New Serena telah terjual 1026 unit selama periode April-Oktober 2015 dengan market share 42.3% untuk segmen High MPV.