Kabar gembira untuk Anda semua pecinta otomotif Indonesia. Pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2018 mendatang, akan ada peluncuran Nissan Terra Indonesia. Ya, mobil jenis SUV ini hadir sebagai penerus dari Terrano.

Nissan Terrano adalah satu di antara mobil yang mengalami pembaharuan untuk menyesuaikan zaman. Sebagai mobil lawas, tentunya banyak pengalaman yang bisa dipetik dari mobil ini.

Nissan Terrano merupakan SUV yang cukup tangguh dan cocok untuk menemani Anda menjelajah di berbagai medan. Mesin yang dimiliki mobil ini cukup kompetibel dan irit bahan bakar sehingga perjalanan Anda pun jadi lebih menyenangkan.

Nissan Terrano hadir dengan desain yang cukup maskulin dan dinamis di sisi luar. Berbagai aksesoris yang tersemat dan lekuk-lekuk mobil ini membuatnya begitu elegan. Terrano tampil gagah dengan balutan bumper berukuran besarnya. Selain itu, untuk mempercantik bagian bumper, disematkan fog lamp lengkap dengan rumahnya yang beraksen chrome di bagian kiri dan kanannya.

Selain itu, Nissan Terrano menyematkan kesan dinamis melalui lekukan di bagian handle door dan bawah pintu. Rongga antar roda juga dibuat lebih tinggi sehingga memperlihatkan kaki-kaki yang begitu jenjang. Sisi-sisi roda juga dibuat lebih berotot.

Di samping itu, kesan elegan dihadirkan di bagian dalamnya. Nissan ingin memberikan kesan elegan di sisi dalam agar tak kalah dengan apa yang ditampilkan di bagian luar. Di bagian kabin, disediakan ruang yang cukup besar dan lapang. Material yang tersemat akan membuat Anda nyaman karena terbuat dari leather berkualitas.

Kenyamanan menjadi prioritas utama Nissan untuk pengguna Terrano . Di kursi depan, ruang untuk kaki bisa dimaksimalkan karena kehadiran sliding seat yang bisa diangsur jaraknya sesuai dengan selera.

Sementara di seat bagian belakang, disematkan pula seat yang mampu menampung tiga orang. Pada seat bagian tengah di kursi belakang juga bisa dialihfungsikan menjadi arm test lengkap dengan space untuk meletakan gelas maupun botol minuman berukuran sedang.