Nissan telah membuat berbagai SUV kelas satu untuk para konsumennya seperti Juke, Navara dan lainnya. Di tahun 2017, Nissan juga meluncurkan salah satu katalog lama yang mendapatkan pembaharuan, yakni Nissan Patrol 2017.

Sebagai SUV premium, tentunya mobil ini juga siap menyuguhkan berbagai fitur terbaik guna memberikan rasa aman dan nyaman dan nyaman kepada penggunanya.

Apa saja yang hendak ditawarkan Patrol?

Eksterior Nissan Patrol 2017

Di sisi terluarnya, Nissan Patrol 2017 memiliki desain yang cukup dinamis nan berotot dibandingkan dengan seri sebelumnya. Memiliki body yang besar, membuat Patrol bergaya layaknya mobil Amerika yang siap menerjang berbagai medan sulit.

Di sisi terdepannya, Patrol tampil gagah dengan kehadiran grill beraksen V-Shape pada bagian tengah. Dengan list berwarna chrome, kemewahan jelas terasa di bagian terdepan mobil ini. Rangkaian list dibuat sedemikian rupa agar terkesan garang. Sementara di sisi tengah, hadir pula tiga list dengan aksen hitam doff yang memperlihatkan aura “mahal”.

Hadir pula pengait di sisi tengah bumper belakang dan camera sensor di berbagai sisi guna mempercantik sisi belakang Nissan Patrol 2017 Indonesia ini.

Interior Nissan Patrol 2017

Jika di sisi luar Nissan menyuguhkan kesan mobil tangguh, di bagian dalam justru menampilkan kesan premium dan nyaman. Sisi premium ditonjolkan melalui material-material terbaik yang hadir di bagian kabin.

Sementara kenyamanan diwakilkan oleh berbagai fitur yang tersedia di bagian dalam serta ruang-ruang kaki dan kepala yang cukup mumpuni untuk menjaga mobilitas penggunanya.

Pada dashboard, gradasi tone beraksen wood dihadirkan di beberapa bagian untuk membuanya tampil begitu elegan. Di samping itu, terdapat pula panel multimedia layar sentuh berukuran 7 inci yang mampu hadirkan fitur infotaiment seperti media player, GPS, rear camera sensor dan lain sebagainya. Hadir pula 13 speaker Bose premium di berbagai penjuru kabin.

Di samping itu, Nissan Patrol 2017 memiliki seat yang cukup elegan, dengan konsep captain seat pada dua kursi terdepannya. Tak hanya itu, ruang kaki juga bisa dimaksimalkan dengan sempurna berkat kehadiran sliding seat di bagian bawah.

Karena tergolong SUV mewah, Patrol memiliki berbagai fitur safety seperti dual Airbag di bagian depan dan samping agar memproteksi seluruh penumpang tanpa terkecuali. Tak hanya itu, kombinasi pengereman ABS, EDB dan BA juga dihadirkan agar memberikan keamanan pada mobil saat kendaraan diharuskan melakukan pengereman darurat.

Namun, jangan puas sampai di situ saja. Tahukah Anda kalau sebentar lagi akan ada peluncuran Nissan Terra Indonesia? Seperti apa tampilan dan keunggulannya? Nah, untuk mengetahui jawabannya, Anda hanya perlu bersabar hingga Agustus mendatang.