Padatnya Ibukota dan beberapa kota Metropolitan yang menyusul seperti Batam dan lainnya, cenderung mendorong masyarakat Indonesia untuk melakukan aktivitas bepergian saat hari libur. Jumlah keluarga yang banyak biasanya menjadi hambatan untuk masalah kendaraan. Beberapa mobil hadir dengan ukuran penumpang sekitar 3-5 orang. Nah, bagaimana cara Nissan Lovers untuk mengatasinya? Keep calm, karena kini Nissan telah menghadirkan Nissan Elgrand di kelas MPV yang sangat digemari banyak orang serta barang bawaan keluarga. Bagaimana? Menarik, bukan? Dengan demikian, perjalanan Anda akan menjadi semakin nyaman dan menyenangkan.

Selain itu, desain interior Nissan Elgrand dibuat canggih sedemikian rupa sehingga terlihat lapang dan lega. Sehingga, penumpang mobil ini akan merasa nyaman sebab para penumpang bisa melakukan kegiatan dengan leluasa saat di perjalanan tanpa harus merasa suasana yang sempit atau kedap.

Kelebihan Nissan New Elgrand yang sering kali dilirik oleh para pembeli terletak pada bagian eksterior. Desain eksterior Nissan Elgrand terbaru ini memang banyak mengalami perubahan, terutama pada bagian grille depan yang dirancang jauh lebih besar dengan aksen chrome yang hampir sama dengan pesaingnya. Kemudian juga terpasang desain bumper depan baru serta lampu belakang yang dirancang menyatu dengan garnish chrome pada bagian pintu bagasi membuat penampilannya tampak lebih sporty, tampan, dan mempesona.

Selain itu, kelebihan Nissan Elgrand lainnya ialah terletak pada desain lampu utama yang sudah dikombinasikan dengan LED signatur yang dirancang pada bagian atas headlamp. Dengan demikian, pancahayaan akan tampak lebih bagus dan juga tampak stylish berkat LED Day Running Light. Untuk hasil pencahayaan yang jauh lebih bagus, Nissan New Elgrand ini juga telah terpasang fog lamp atau lampu kabut pada bagian new bumper. Sehingga para pengemudi akan jauh lebih merasa nyaman ketika berkendara dimalam hari.

Walaupun harganya lumayan mahal sejak 2002. Tingkat kenyamanan yang baik dan performa mesin yang gahar menambah nilai plus di mata masyarakat Indonesia. Sokongan dua varian mesin dengan kapasitas 2.5L dan 3.5 membuat orang berpaling dengan mobil ini. Jika melihat isi silinder mesin yang dibawa mobil ini, sehingga kapasitas mesin yang dimiliki Mobil Nissan Elgrand paling besar dibandingkan dengan mobil MPV premium lainnya seperti Toyota Alphard dan Hyundai H-1 yang sama sama mengisi kelas mobil premium. Jadi tunggu apalagi untuk memiliki Nissan Elgrand, ketampanan yang mempesona dengan segudang kelebihan?