Saatnya mulai petualangan baru bersama keluarga dengan mobil berkabin luas dan kursi tiga baris yang mampu memuat penumpang berkapasitas tujuh orang, The All New Nissan Terra. Desain yang teruji dan terbukti, mesin tangguh, dan kemampuan off-road yang melegenda, menjadikan mobil ini pantas untuk diandalkan.

Selain itu, rasakan juga pengalaman berkendara yang tak terlupakan menembus jantung kota hingga menelusuri pedesaan. Itu semua berkat kenyamanan premium dan teknologi canggih, hingga fitur terintegrasi dengan smartphone Anda.

Get out and experience more

Dengan teknologi yang lebih terdepan, Nissan Intelligent Mobility menciptakan momen berkendara yang lebih seru. Tentu saja itu akan membuat Anda dapat melihat dan merasakan sekeliling ketika sedang berkendara. Baik itu mobil yang datang dari belakang, atau keluar dari marka jalan, The All New Nissan Terra secara otomatis akan mengingatkan Anda. Hal tersebutlah yang menjadikan Anda percaya diri dan lebih menyenangkan saat berkendara.

Di saping itu, parkir di tempat sempit atau menelusuri medan sulit kini menjadi mudah berkat fitur Driver Awareness Technologies yang akan membantu Anda untuk melihat keadaan sekitar. Salah satunya, yakni teknologi Intelligent Around View Monitor yang bisa perihatkan tampilan sekeliling mobil Anda untuk memudahkan parkir serta Rear Sonar System yang memandu Anda saat mundur.

Memang, parkir mobil bukanlah satu hal yang mudah. Namun, dengan dibekali empat kamera, Intelligent Around View Monitor pada The All New Nissan Terra yang dapat memperlihatkan tampilan dari atas mobil Anda secara 360°, dengan situasi split-screen close-ups di depan, belakang, dan kiri kanan

Belum lagi, fitur tersebut mampu muncul ke layar untuk mengingatkan dan memperlihatkan adanya objek yang bergerak di bagian belakang mobil Anda.

Sementara itu saat off-road, teknologi Intelligent Around View monitor akan menjadi navigator Anda. Sambil berjalan pelan, fitur ini memberi tampilan jelas dari medan di sekeliling mobil. Sehingga, memudahkan Anda menghindari bebatuan besar dan melihat dengan jelas posisi yang pas untuk mengemudikan roda depan ke jalur yang lebih aman dilewati.