Fitur terbaru, Lane Departure Warning pada The All New Nissan Terra guna membantu Anda memastikan untuk pindah jalur serta mengingatkan Anda saat mobil yang dikendarai mulai keluar dari marka jalan. Fitur ini mumpuni membuat perjalanan Anda semakin lebih mudah dan keren menggunakan SUV terbaru keluararan Nissan Agustus 2018 lalu. Berikut ulasannya:

1. Sahabat Baik Untuk Rekreasi

The All New Nissan Terra yang kehadiarannya mencuri hati sahabat Nissan Lovers, tentunya tampil dengan pesona yang lebih gahar dan paten. Satu diantara keunggulannya adalah menempatkan diri sebagai sahabat keluarga, rekreasi jawabannya. Kemanapun tujuan rekreasi Anda, dijamin aman saat perjalanan. Pasalnya untuk perjalanan yang jauh sekalipun, pengemudi tidak khawatir saat kekurangan stamina. The All New Nissan Terra tetap memastikan agar Anda tidak keluar dari marka jalan. Khususnya, untuk rekreasi terbuka dengan jalur dan medan yanhg curam.

2. Cocok Untuk Kaum Urban

Lane Departure Warning nampaknya semakin berkobar dengan kemampuannya yang epic. Salah satu diantaranya adalah membuat Nissan Lovers betah berada didalam mobil saat urban. Baik itu malam hari maupun siang hari. Padatnya jalan tol seolah tak membuat Anda kuwalahan untuk tetap menerobos dan menyalip dengan aman karena Anda akan tetap berada pada marka jalan sehingga memperkecil perluang terjadinya tabrakan.

3. Mata Minus Bukan Masalah

Pengemudia dengan mata minus digadang-gadang tidak cocok untuk kendaraan bertaraf SUV. Apalagi produk Nissan SUV sohor dengan kecepatannya yang gesit. Eitsss, tapi jangan salah. Nyatanya The All New Nissan Terra sangat menunjang kemampuan pengemudi saat berkendara. Baik yang hanya sekedar rabun senja dan sering keluar dari marka jalan maupun bagi penderita presbiopi (mata tua).

Terbukti sudah bahwasanya The All New Nissan Terra mampu dikendarai dengan mudahnya berkat fitur Lane Departure Warning. Jadi Anda masih ragu dengan kehebatannya? Test Drive adalah satu-satunya jawaban. So, just try it fast guys!