Memilih dan membeli mobil keluarga yang tepat ternyata cukup ‘gampang-gampang sulit’. Kamu tidakbisa sekadar memilih mobil berukuran cukup besar berjenis APV atau SUV, karena ada hal-hal lain yangperlu dipertimbangkan.

Sebenarnya, apa saja sih yang harus diperhatikan saat kamu memutuskan untuk membeli mobil untuk keluarga?

Yang jelas faktor keamanan menjadi pilihan utama. Dalam memilih mobil keluarga, kamu harus memastikan apakah kendaraan tersebut telah memenuhi kaidah keamanan standar. Pastikan mobil tersebut aman dan memperhatikan sistem proteksi untuk anak-anak.

Lalu kapasitas penumpang menjadi hal selanjutnya dalam pertimbangan untuk mobil keluarga. Mobil keluarga juga harus dilengkapi dengan kursi belakang yang fleksibel, mudah digeser ke depan dan belakang, serta memiliki ukuran yang sama. Tidak hanya itu, kursi penumpangnya harus mudah diaksesdan dijangkau.

Nissan Serena bukan hanya menawarkan kapasitas penumpang hingga 14 kursi. Tetapi kami jugamenawarkan fitur WALK RIGHT THROUGH. Kursi baris ke-2 dengan sistem sliding center pada Nissan Serena merupakan kursi pintar yang mudah digunakan. Dengan hanya menggeser akan membuat jalanmudah dilalui. Serta dapat dilipat ke bawah sebagai sandaran tangan dengan ruang simpan barang dan minuman.

Sedang pergi piknik dan membawa balita? Jangan khawatir, Nissan Serena juga mempunyai SEAT TRAY sebagai Meja Lipat Pribadi yang dapat dibuka dengan mudah untuk meletakkan minuman atau cemilan ketika berpergian. Piknik juga akan semakin menyenangkan dengan SMART-UP 3RD-ROW SEAT. Begitumudahnya, hanya dengan satu tangan kursi baris ke-3 dapat dilipat ke samping, serta dapat direndahkan posisinya untuk membuat ruang kargo. Posisi kursi ini juga dirancang khusus agar tidak menutupi jendela bagian samping. Kamu dan keluarga bisa bebas membawa barang sebanyak apapun yang dibutuhkan untuk bepergian.