Tidak semua pria memiliki hobi atau pandangan yang sama. Termasuk urusan memilih mobil sebagai kendaraan pribadi. Biasanya pria akan membeli mobil yang mereka sukai yang mencerminkan sisi maskulinitas dan sporty. Warna-warna dari mobil pun menentukan keputusan pria membeli mobil. Warna-warna maskulin seperti coklat dan hitam menjadi pertimbangan utama.

Jika kita melihat sekilas seperti itu, kita bisa mengatakan jika Nissan Xtrail merupakan mobilyang bisa menjawab kebutuhan pria untuk tampil sporty ya, Nissan Lovers. All New Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan pengendara akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis XTRONIC CVT sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.

Apalagi, ada inovasi baru dari X-Trail X-Tremer untuk menambah kemewahan dan kemudahan pengendara melalui New Kicking Plate LED.

Berbagai fitur exteriornya seperti Sporty Exhaust Finisher yang dimiliki oleh Nissan Xtrail X-Tremer makin menguatkan posisi dan kesan bahwa, ini mobil untuk pria!

Lalu bagaimana untuk Anda wanita, tapi sudah jatuh hati dengan Nissan Xtrail ini? Jangan khawatir Nissan Lovers. Jika Anda mengulik lebih jauh, sebenarnya kemewahan interior dari Nissan Xtrail mencerminkan perasaan wanita yang selalu ingin tampil elegan dan anggun lho. Belum lagi, warna pilihan dari Nissan Xtrail pun tersedia dengan warna silver, sangat cocok untuk wanita muda maupun Anda yang sudah berumah tangga. Suasana kenyamanan interior All New Nissan X-Trail memberi ketenangan ketika Anda dan keluarga lainnya duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang.

Jadi, tidak masalah Anda seorang pria ataupun wanita, jika pihan Anda sudah jatuh ke Nissan Xtrail. Maka sekaranglah saatnya Anda membawa pulang Nissan Xtrail idaman Anda. Atau mungkin Anda mau menunggu dahulu Peluncuran Nissan Terra di Indonesia dan melihat keunggulan yang akan dibawa oleh Nissan Terra tersebut? Keputusan di tangan Anda.