Untuk Nissan Lovers yang pekerja keras, liburan akhir pekan selalu dinanti, apalagi jika Anda mempunyai rencana berakhir pekan bersama keluarga ataupun teman-teman. Agar lebih nyaman dan menikmati liburannya, Anda bisa terapkan tips berikut lho

1. Rencanakan sejak awal minggu

Meskipun pelaksanaannya di akhir pekan, namun bukan berarti Anda bisa langsung jalan menuju ke tempat tujuan. Setiap liburan sempurna pasti membutuhkan perencanaan yang matang. Rancanglah dari sejak awal minggu bersama dengan partner liburan.

Mulailah mencari segala informasi tentang mau kemana saja Anda waktu liburan akhir pekan. Pastikan destinasi tersebut bisa dijangkau dengan waktu tempuh yang sesuai. Jangan sampai jarak satu destinasi ke destinasi lain terlampau jauh sehingga waktu habis di jalan.

Perencanaan yang matang juga diperlukan untuk menghitung budget, alias anggaran untuk kegiatan liburan. Bagilah pengeluaran sesuai dengan posnya masing-masing, akomodasi, transportasi, makan, biaya lain-lain, hingga jangan lupakan anggaran untuk beli oleh-oleh. Liburan sempurna juga butuh perencanaan bukan?

2. Cari informasi wisata

Sebelum berangkat liburan, pastikan juga untuk mencari informasi terlebih dahulu tentang destinasi wisata yang hendak traveler datangi di akhir pekan. Di era teknologi informasi sedemikian canggih ini, pasti bertebaran info tentang tempat wisata yang kalian inginkan.

3. Datangi tempat baru

Jangan datangi tempat wisata yang itu-itu saja. Cobalah satu destinasi baru yang belum pernah traveler kunjungi sebelumnya. Jika perlu, buatlah daftar destinasi yang ingin Anda kunjungi dan sudah Anda kunjungi, agar satu saat nanti semua destinasi yang ada di dalam daftar destinasi impian bisa terpenuhi.

4. Pastikan Kendaraan Anda Mendukung

Dengan The All New Nissan Terra, apapun kondisi jalanan yang Anda temui, tak perlu khawatir lagi karena adanya Hills Start Assistance. Dengan Hills Start Assistanceakan sangat membantu pengendara yang terbiasa melewati jalanan naik turun, jalanan Bandung misalnya. Kota yang terletak di area pegunungan ini jelas tak bisa diajak kompromi untuk persoalan naik turunnya jalan. Apalagi bila Anda harus senang menghabiskan liburan dan berkendara di Bandung atas. Ngerinya jurang di kiri-kanan badan jalan jelas tak bisa diabaikan.

Nah, selamat menikmati akhir pekan ya Nissan Lovers!