Pemilik Nissan Terrano biasanya dijuluki sebagai kaum borjuis. Pemahaman yang demikian biasanya bertolak belakang bagi sebagian kalangan terutama anak muda yang masih diberikan kepercayaan oleh orang tua. Sebagai seorang pemuda cerdas masa kini, Nissan Lovers yuk cari tahu bagaimana cara mengembalikan modal dan menjadikan NissanTerrano sebagai sumber financial. Berikut beberapa peluang bisnis sebagai young entrepreneur!

1. Menjadi Vlogger Mobil

Tidak dipungkiri bahwa Nissan Terrano cenderung digandrungi oleh anak muda era ini. Beberapa melahirkan bakat entrepreneur walau terkadang diawali hal-hal iseng yang hanya sekedar membuat hati menjadi senang. Salah satu gaya hidup trend masa kini adalah memiliki vlog. Cara mudah ini dapat menjadikan Nissan Lovers memanfaatkan ladang vlog sebagai sumber financial. Biasanya vlog berisi kegiatan menyenangkan seperti berlibur keluar negeri, wisata kuliner, dan lain sebagainya. Berbeda halnya dengan Nissan Terrano dimana menghadirkan ide-ide kreatif melalui mobil. Bisa jadi tentang apa saja yang harus tersedia di dalam mobil Anda saat perjalanan, apa saja kebiasaan Anda di dalam mobil saat menjemput Mama sambil menunggu keluar dari dalam gedung, atau sekedar memberi infotentang apa saja komponen menarik yang disediakan oleh Nissan Terrano.

2. Fotografer Mobil

Biaya yang dikeluarkan untuk menjadi seorang fotografer mobil tidak mahal. Anda cukup memiliki sosial media untuk diposting dan apabila cara Anda menangkap visual memiliki kualitas yang baik, siap-siap saja Anda akan direkrut oleh perusahaan mobil ternama. Untuk kamera, tidak perlu berat di ongkos. Anda bisa menggunakan kamera handphone Anda, untuk finishing gunakan beberapa efek pencahayaan sebelum diposting.Tapi jangan memberi efek terlalu banyak karena yang natural akan terlihat lebih baik.

Yang perlu Anda pelajari adalah bagaimana cara pengambilan gambar yang baik daribeberapa angle terbaik, mix and match background dengan karakteristik Nissan TerranoAnda, serta teknik pencahayaan.

3. Membuat E-book Tutorial Digital

Kecanggihan teknologi terus berkembang dan sebagai anak muda yang baik, Nissan Lovers tentunya tidak mau ketinggalan, kan? Anda bisa belajar dengan cara mencuri-curi pengetahuan melalui berbagai media. Berjualan dengan sistem e-book telah membanjiri pasaran digital. Tunggu apalagi untuk membagi tips-tips Anda mengenai Nissan Terrano?

Cara yang pertama adalah belajar coding, bagaimana cara memiliki website pribadi. Jika hal ini masih terlalu rumit, Anda mampu mewujudkannya dengan sekedar memiliki tulisan seperti sistem Blog.

Nissan Terra yang akan launching pada Agustus 2018 mendatang dalam acara Peluncuran Nissan Terra Indonesia, digadang-gadang adalah adik dari Nissan Terrano. Bodinya yang diprediksi lebih gahar dan elegan masih menjadi tanda tanya. Apakah Nissan Terra mampu menyaingi Nissan Terrano dari segi financial? Tentunya telah menjadi kabar baik bagi Fotografer mobil untuk memanjakan mata saat pengambilan gambar. Stay tune!