Indonesia merupakan negeri yang kaya akan petualangan di alam bebas. Mulai dari dinginnya gunung, kerasnya tebing-tebing yang kokoh menjulang tinggi, derasnya sungai, dalamnya kegelapan abadi di dalam goa, panjang garis pantai yang membentang, hingga keindahan taman bawah laut yang penuh fantasi, semuanya ada di negeri ini. Karena itu, sungguh sangat disayangkan jika Anda tidak mengunjunginya sekali seumur hidup untuk menyaksikan keindahan alam Indonesia.

Meskipun begitu, jika Anda memutuskan untuk berkunjung ke alam bebas Indonesia mengendarai mobil Anda. Ada beberapa yang harus Anda perhatikan.

Mengetahui Kondisi Jalan

Misalnya saat Anda memutuskan untuk pergi ke gunung, Anda tidak bisa asal masuk jalan tanpa mengetahui dulu jalan mana yang akan ditelusuri. Salah satu contohnya ialah, lebih aman lewat pinggir atau jalur yang terlihat jejak ban. Anda harus mengetahui medan yang akan ditempuh. Bisa bertanya melalui ahlinya atau anda bisa browsing di internet.

Kondisi Alam Yang Tak terprediksi

Anda harus mengerti bahwa alam memiliki kondisi sendiri yang sulit untuk di tebak. Apa saja yang sudah dipersiapkan untuk perjalanan, bisa saja semuanya berubah saat perjalanan.

Bersyukurlah jika Anda pengendara The All New Nissan Terra. Karena Anda bisa memanfaatkan smooth-shifting 7-speed automatic yang dimiliki The All New Nissan Terra lho.

Mesin turbo common rail yang efisien, dipasangkan dengan transmisi otomatis 7 kecepatan atau transmisi manual 6 kecepatan, menghasilkan tenaga kuda dan torsi yang mengesankan yang memastikan kecepatan dan akselerasi berkendara yang menggembirakan. Transmisi otomatis 7-percepatan yang mulus juga memberi Anda akses cepat ke semua tenaga mesin, sekaligus memastikan jelajah yang efisien pada kecepatan jalan raya. Tersedia juga transmisi manual 6 kecepatan bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih menarik.

Berkendara di alam bebas dengan nyaman kini bukan impian lagi! :)