Mobil Nissan Grand Livina semakin memperkuat citranya sebagai MPV yang irit dan juga nyaman untuk dikendarai keluarga, keperluan bisnis, hingga para pemilik usaha. Hal ini dibuktikan setelah Nissan Grand Livina sukses dengan kampanye Tantangan 7 Liter Grand Livina yang sudah tiga kali berturut-turut diadakan. 

1. Rute Bandung - Jakarta 

2. Rute Madiun - Yogyakarta

3. Rute Bali: Gianyar –  Pantai Balangan

RUTE

JARAK

KATEGORI

MID TERBAIK

BANDUNG – JAKARTA

140 KM

MEDIA (AC OFF)

30.3 KM/L

 

MEDIA (AC ON)

24.6 KM/L

MADIUN – JOGJA

160 KM

MEDIA (AC OFF)

25.3 KM/L

 

MEDIA (AC ON)

20.1 KM/L

BALI

136 KM

RENTAL OWNER (AC ON)

20.8 KM/L

 

MEDIA (AC ON)

20.7 KM/L

Perbedaan hasil yang diraih dari ketiga rute tersebut dikarenakan tipe jalur dan karakteristik medan yang harus ditempuh. Untuk rute Bandung - Jakarta, jalur yang ditempuh didominasi oleh jalan tol, namun diwarnai dengan kemacetan sejauh 11 KM sejak keluar Tol Cikarang Utama ditambah kemacetan dalam kota Jakarta. Sedangkan rute Madiun - Yogyakarta dan rute Bali, jalur yang ditempuh cukup menantang, dari harus melewati jalur yang padat dengan truk dan bus antar kota, sepeda motor, dan permukaan jalan yang sempit dan tidak rata. Namun hal ini juga membuktikan ketangguhan MPV tersebut. Rute Bali juga menggambarkan perjalanan wisata yang memang menjadi trademark Bali. Perjalanan yang menantang dengan rute macet, hujan lebat dan beberapa  tanjakan. Dan perlu digarisbawahi didalam semua rute tersebut terdapat kategori Air Conditioner (AC) aktif. Jadi sesuai dengan keadaan sehari-hari kita berkendara.

Mungkin Anda akan bertanya, bagaimana Nissan Grand Livina bisa berikan keiritan yang signifikan sementara mobil tersebut tetap bekerja secara optimal? Jawabannya ada pada Nissan Xtronic CVT (Continuously Variable Transmission). Salah satu teknologi yang dihasilkan Nissan Intelligent Mobility untuk hasilkan konsumsi bahan bakar yang ekonomis dan akselerasi lebih halus.

Jika ditelusuri, teknologi Nissan Xtronic CVT membuat mobil yang memiliki fitur tersebut dapat dikendarai secara halus tanpa adanya hentakan karena perpindahan gigi - secara manual atau otomatis - sehingga terdapat keseimbangan optimal antara tenaga yang dihasikan dan konsumsi bahan bakarnya. 

Jadi, kini Anda tak perlu bingung lagi untuk mencari mobil keluarga yang irit dan tetap nyaman dikendarai. Jawabannya ada di Nissan Grand Livina.