tantangan-livina
  • Xtronic CVT, sebagai salah satu bagian dari teknologi Nissan Intelligent Mobility, memberikan manfaat efisiensi bahan bakar dan akselerasi halus.

Bandung, 3 Desember 2016 – PT Nissan Motor Indonesia mengadakan praktek eco-driving melalui “Tantangan 7 Liter Livina”. Kompetisi yang mengusung fitur Nissan Intelligent Mobility ini menunjukkan manfaat Xtronic CVT (Continuously Variable Transmission) yang dimiliki salah satu produk unggulan Nissan, Grand Livina.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Antonio “Toti” Zara menyatakan, “Efisiensi bahan bakar sangatlah penting untuk keberlangsungan lingkungan, dan itulah yang menjadi salah satu gambaran visi Nissan Intelligent Mobility untuk mewujudkan zero emission. Fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang ada pada kendaraan Nissan saat ini  memastikan masyarakat selangkah lebih dekat untuk merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan di masa depan. Melalui kegiatan ini, para peserta akan mencoba langsung kemampuan teknologi Xtronic CVT pada Nissan Grand Livina.” 

“Tantangan 7 Liter Livina” merupakan bagian dari Nissan Media Workshop 2016, sebuah wadah dimana Nissan akan terus berbagi informasi mengenai Nissan Intelligent Mobility kepada media di Indonesia. Ini menjadi awal dari program berkelanjutan yang bertujuan untuk memperkenalkan Nissan Intelligent Mobility lebih jauh lagi kepada masyarakat Indonesia yang akan berjalan sepenuhnya di tahun 2017.