• Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Juke Revolt II dan Nissan March X Danjyo Hiyoji merupakan produk unggulan dalam GIIAS 2016
  • Nissan perkenalkan kerja sama dengan Manchester City Football Club dan permainan Nissan SOCCAR untuk pertama kalinya di Indonesia 

Hari ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membawa semangat baru dengan menghadirkan berbagai produk unggulan, yaitu Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Juke Revolt II, dan Nissan March X Danjyo Hiyoji pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.  

Sebagai wujud nyata keinginan NMI untuk terus berkembang, Nissan fokus membawa semangat Innovation that Excites dalam setiap produk dan aktivitasnya. Nissan menampilkan 16 produk unggulan, serta rangkaian program yang unik, baik di booth Nissan maupun melalui media sosial, untuk membawa pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung GIIAS 2016.  

Presiden Direktur NMI Antonio “Toti” Zara menjelaskan, “Nissan siap untuk menjadi brand yang selalu memberi solusi atas tantangan masa depan untuk mempermudah kehidupan konsumen lewat berbagai inovasi teknologi. Salah satu caranya adalah dengan membuka jalan menuju era baru dalam autonomous driving dan mobil listrik yang akan membuat mobilitas manusia menjadi semakin dinamis dan efisien. Yang kita tampilkan sekarang adalah hanya sekelumit dari berbagai inovasi yang akan hadir ke depannya. Di booth Nissan saat ini, kami akan memberikan Anda kesempatan untuk melihat sekilas masa depan Nissan yang menjanjikan.”  

Nissan X-Trail X-Tremer

Nissan X-Trail X-Tremer membawa karakter lebih berani dan tegas. Tampilan yang kuat dari Nissan X-Trail X-Tremer sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil maskulin namun tetap elegan. Dari segi eksterior, Nissan X-Trail X-Tremer dilengkapi dengan tambahan body kit X-Tremer yang diaplikasikan pada bagian depan, samping bawah, dan belakang mobil, serta bentuk knalpot yang lebih sporty. Di sisi interior, Nissan X-Trail X-Tremer dihiasi dengan Kicking Plate dengan LED yang menambah kesan prestisius dan kemewahan saat pertama kali masuk mobil. Mobil ini juga dilengkali head unit dengan layar sentuh baru 10,1 inci HD untuk untuk menambah kegembiraan dalam berkendara. Nissan X-Trail X-Tremer dijual dengan harga Rp 466.300.000 (on the road Jakarta).    

Nissan Juke Revolt II

Karakter konsumen Nissan Juke yang selalu berusaha untuk tampil beda dan menjadi pusat perhatian, menjadi inspirasi hadirnya Nissan Juke Revolt II. Model ini hadir dalam dua warna, pertama, body hitam dengan warna putih di bagian atap mobil, roof spoiler, mirror caps, headlamp finisher dan front lower bumper finisher. Sedangkan, body putih dengan warna hitam di bagian atap, roof spoiler, mirror caps dan warna merah di head lamp finisher dan front lower bumper finisher. Dua warna kontras pada crossover yang unik ini mampu memberikan tampilan lebih menarik dan stylish.  

Semua kursi dan door trim dilapisi kulit berwarna hitam dengan aksen putih untuk memberikan kesan mewah, namun tetap memiliki tampilan sporty. Nissan Juke Revolt II dilengkapi velg 17 inci dengan warna baru, pelindung bumper depan dan belakang dengan posisi lebih rendah untuk memberikan nuansa sporty. Nissan Juke Revolt II dijual dengan harga Rp 304.900.000 (on the road Jakarta).

Nissan March X Danjyo Hiyoji  

Nissan berkolaborasi dengan desainer muda terkenal Indonesia, Dana Maulana & Liza Masitha (Danjyo Hiyoji brand), untuk membuat Nissan March X Danjyo Hiyoji. Model ini menargetkan konsumen yang menginginkan tampilan lebih stylish dan modern dengan membawa karakter lebih segar dan berbeda dalam corak 'Bambaataa' yang sangat popular dan modis di kalangan anak muda masa kini. Corak unik ini diaplikasikan dalam bentuk stiker di atap mobil, dan pengaplikasian pada bagian interior mobil, yaitu pada head rest dan door trim. Nissan March X Danjyo Hiyoji dijual hanya pada GIIAS 2016 dan khusus untuk daerah Jabodetabek dengan harga Rp 175.500.000 hingga Rp 195.300.000 (on the road Jakarta).  

"Kami percaya bahwa berkendara harus menyenangkan dan Nissan terus meningkatkan produknya untuk menjadi lebih menarik bagi pelanggan kami - yaitu mereka yang mencintai mobilnya, senang berkendara, dan memiliki semangat untuk terus menemukan hal-hal baru yang menarik dalam hidup," kata Toti.  

Sejalan dengan komitmen Nissan untuk menjadi Engineer of Excitement, Nissan juga menghadirkan inovasi melalui berbagai macam program menarik dan interaktif untuk para pengunjung GIIAS 2016.   

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Nissan membuat SOCCAR, permainan video sepak bola yang menggunakan X-Trail sebagai game controller, sebagai simbolisasi kemitraan Nissan dengan salah satu klub sepak bola ternama, yaitu Manchester City Football Club. Untuk ke depannya, Nissan akan membawa berbagai kegiatan menarik bagi para penggemar Nissan dan Manchester City di Indonesia.

Selain itu, Nissan juga menghadirkan live event kompetisi Nissan GT Academy 2016 selama GIIAS 2016. Kompetisi balap virtual-to-reality tersebut kini telah berhasil menjaring lebih dari 15.000 peserta, memungkinan Nissan untuk mencapai target 20.000 peserta di GIIAS 2016 ini.  

Nissan juga menghadirkan 4D motion art unik yang akan membawa kegembiraan untuk semua anggota keluarga, uji adrenalin dalam 4x4 Navara test drive challenge, serta berbagai aktivasi digital dan media sosial untuk mendapatkan pengalaman maksimal di booth Nissan.  

Nissan menawarkan berbagai program penjualan yang menarik bagi pengunjung yang datang selama GIIAS 2016, seperti cicilan Rp1,5 juta per bulan untuk pembelian Nissan Grand Livina, suku bunga mulai dari 1,5% untuk pembelian Nissan X-Trail dan Nissan Serena, DP rendah mulai Rp15 juta untuk pembelian Nissan March, dan lucky dip program dengan total sampai dengan Rp1,5 miliar.