NISSAN MEMPERKENALKAN “NEW X-TRAIL LIMITED EDITION” DI IIMS 2015

20 AGUSTUS 2015 | GENERAL

  • Nissan New X-Trail Ultimate mulai dipasarkan dalam jumlah terbatas.
  • Hiburan yang mengesankan siap menyambut pengunjung sepanjang minggu; Sandi Sandhoro akan tampil di pekan pembukaan.

JAKARTA, Indonesia (19 Agustus 2015)

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyajikan inovasi terbarunya dalam acara tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Mengusung tema “Innovation that Excites”, NMI memperkenalkan versi limited edition, Nissan New X-Trail Ultimate. New X-Trail – SUV No. 1 di Jepang dan peraih dua kali Indonesia Car of The Year tahun 2014 di Indonesia ini – kini makin sporty dan stylish dengan penambahan sejumlah aksesoris genuine parts pada model X-Trail 2.5 CVT dan dipasarkan dalam jumlah terbatas 86 unit.

Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy NMI, mengatakan, "Nissan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi baru kepada setiap pelanggannya. Perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakternya sebagai SUV premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban di Indonesia. Nissan X-Trail Ultimate akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil berbeda.”

 

Penambahan Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover, dan Sporty Exhaust Finisher menjadikan SUV unggulan Nissan ini tampil lebih macho. Selain itu, X-Trail Ultimate Limited edition juga dilengkapi dengan New Head Unit HD touch screen 8 inch yang dilengkapi dengan fitur DVD, sistem navigasi dan Bluetooth. Nissan X-Trail Ultimate merupakan varian yang akan diproduksi secara terbatas. Varian terbaru ini, hanya akan tersedia 86 unit di Indonesia. Nissan X-Trail Ultimate tersedia dalam Phantom Black, Grey Metallic, Floral White dan Bronze, yang dapat dimiliki dengan harga Rp 457.100.000 (OTR Jakarta).

 

“Sejak pertama kali diluncurkan, Nissan X-Trail telah menjadi pilihan utama kendaraan high SUV di Indonesia. New X-Trail kini menguasai segmen high SUV dengan pangsa pasar 30%. Penyegaran melalui New X-Trail Ultimate diharapkan akan memperkuat posisi X-Trail di segmen ini”, imbuh Budi.

 

Selama pameran IIMS 2015 berlangsung, NMI juga menawarkan berbagai program sales dan marketing menarik, yakni khusus pembelian X-Trail, Serena dan Juke, konsumen akan mendapatkan gratis 2 tahun asuransi dan 2 tahun jasa servis. Selain itu, untuk pembelian seluruh produk Nissan, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan iPhone 6+ melalui program Lucky Dip. Nissan kini juga memiliki aplikasi “Nissan Event” yang dapat diunduh dari Google Playstore and IOS Appstore. Pada aplikasi ini, terdapat seluruh informasi mengenai kegiatan Nissan di IIMS 2015 yang akan bermanfaat bagi pengguna.

 

Untuk menghibur pengunjung selama ajang IIMS berlangsung, Nissan akan menampilkan deretan artis terkenal Indonesia, seperti; Sandi Sandhoro (22 Agustus) dan Finalis Indonesian Idol 2014, Gio (23 Agustus). Agar penutupan di akhir pekan terasa meriah, Nissan akan menampilkan The Shine (29 Agustus) dan Virzha (30 Agustus). Pengunjung juga dapat mengikuti games GT competition yang berhadiah beragam gadget menarik.

 

"Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami dalam memastikan bahwa brand Nissan tetap menarik untuk pelanggan kami. Pada IIMS tahun ini, kami menawarkan program-program menarik untuk memastikan bahwa memiliki Nissan adalah mimpi yang dapat diwujudkan dengan mudah. Saya ingin mengajak semua penggemar inovasi untuk mengunjungi booth Nissan dan melihat produk yang kami hadirkan," tutup Budi.