“Kombinasi performa dan ruang kabin terbaik di kelasnya, serta fitur-fitur cerdas dan canggih dari Nissan Intelligent Mobility yang disematkan di New
Nissan Terra memberi pelanggan Indonesia rasa percaya diri dan kenyamanan untuk melakukan petualangan bersama keluarga dan teman-teman,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia.

Dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility, New Nissan Terra memastikan pengalaman berkendara yang seru dan aman. Mobil ini adalah SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang. Blind Spot Warning (Peringatan Titik Buta) dan Lane Departure Warning (Peringatan Pindah Jalur) memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tertinggi. Intelligent Around View Monitor (Monitor Pemandangan Sekeliling Pintar) dengan teknologi Moving Object Detection (Deteksi Obyek Bergerak) yang ada di New Nissan Terra memudahkan pengendara memarkir kendaraan, baik di area istirahat maupun di lokasi tujuan.

Memberikan kenyamanan dengan desain yang mumpuni dan modern, New Nissan Terra menawarkan pengaturan tempat duduk yang luas hingga tujuh orang penumpang, dengan ruang kabin terbaik di kelasnya. Baris kursi ketiga dapat dilipat sepenuhnya, untuk mengakomodasi kebutuhan bagasi untuk seluruh keluarga.

Rasakan kenyamanan yang berlebih dengan mencoba petualangan di medan off road ketika Anda mencapai tujuan, berkat fitur Hill Descent Control (Kendali Turun Bukit), Hill Start Assist (Bantuan Mendaki Bukit) dan 4WD More Switch (Tombol 4WD More) yang tersedia di New Nissan Terra yang membantu pengendara menghadapi tantangan di medan apapun.

Bedasarkan rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022*, Nissan telah mengembangkan lini produk, baik untuk brand Nissan dan Datsun, dimulai dengan peluncuran Datsun CROSS pada Maret 2018. Nissan akan terus memperkenalkan rangkaian produk mobilnya di segmen yang berbeda di Indonesia, termasuk SUV dan MPV terbaru. Nissan Intelligent Mobility akan memandu evolusi produk Nissan tentang cara mobil-mobil tersebut ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan dalam masyarakat, dengan tetap berfokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

“Tujuan kami adalah mendefinisikan kembali apa arti Nissan bagi pelanggan kami. Kamimemperkenalkan strategi komprehensif untuk mempertahankan komitmen kami bagi Indonesia dan mengubah pengalaman kepemilikan konsumen secara menyeluruh melalui rangkaian produk dan teknologi inovatif serta layanan yang lebih baik,” tambah Eiichi Koito.

Nissan M.O.V.E 2022 adalah rencana menengah enam tahun perusahaan untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan serta memimpin
evolusi teknologi dan bisnis dalam industri otomotif. M.O.V.E adalah singkatan Mobility (Mobilitas), Operational Excellence (Keunggulan Operasional), Value to Customers (Nilai Bagi Konsumen), dan Electrification (Elektrifikasi).