NISSAN NAVARA MENANGKAN 2 PENGHARGAAN BERGENGSI DI PENGHUJUNG TAHUN 2016

Jakarta, 16 Desember 2016

  • Nissan All New Navara menangkan kategori “Best Double Cabin” dari Auto Bild Indonesia Award 2016 dan “Best Pickup Truck Of The Year” dari ASEAN Car of The Year 2016

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menerima penghargaan untuk kemenangan Nissan Navara, kendaraan model kabin ganda milik Nissan, yang memiliki pengalaman 80 tahun dalam membuat kendaraan pick-up yang handal. Nissan Navara raih kemenangan di kategori “Best Double Cabin” di Auto Bild Indonesia Award 2016, yang diselenggarakan oleh majalah Auto Bild Indonesia, serta “Best Pickup Truck of The Year” di ASEAN Car of The Year Award 2016, yang diselenggarakan oleh grup media iCar Asia, Mobil123.com, dan Otospirit.com.

Nissan Navara merupakan pemimpin pasar di segmen kendaraan kabin ganda untuk penggunaan pribadi (private segment). Pada April 2015, Nissan meluncurkan All New Navara dengan dua tipe, VL (private type) dan SL (fleet/commercial type). Sejak diluncurkan, Navara meraih berbagai penghargaan secara global dari berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Hana Maharani, Head of Communication NMI mengatakan, “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Nissan Navara, yang sekaligus membuktikan keunggulan kendaraan ini. Tidak hanya unggul dengan kekuatan mesin dan chassis untuk keperluan on-road dan off-road, namun juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Vehicle Dynamic Control dan Hill Start Assist yang membuat berkendara lebih mudah menyenangkan diberbagai medan.”

Fitur seperti Vehicle Dynamic Control (untuk mencegah oversteer dan understeer saat berkendara) dan Hill Start Assist (membantu saat berada di tanjakan) bagian dari teknologi Intelligent Driving dari visi Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi Nissan dalam mewujudkan inovasi yang memberikan manfaat nyata bagi sang pengguna.

Visi Nissan Intelligent Mobility merupakan panduan global Nissan dalam menghadirkan berbagai inovasi teknologi untuk masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan, lewat tiga pilar utama, yaitu Intelligent Driving, Intelligent Power, dan Intelligent Integration. Sekarang ini, konsumen di Indonesia juga sudah bisa merasakan keunggulan Intelligent Mobility ini di beberapa kendaraan milik Nissan yang disematkan fitur seperti Active Ride Control, Active Trace Control, Active Engine Brake, Nissan Safety Shield, Xtronic CVT Advanced Technology, Hands Free Power Door, dan Hill Start Assist

“Kami senang teknologi ini  diterima dan diapresiasi manfaatnya pada All New Navara, seperti yang direfleksikan lewat penghargaan ini. Navara juga merupakan bukti keahlian Nissan selama 80 tahun membuat kendaraan pick-up yang handal”, tutup Hana.

Nissan All New Navara merupakan kendaraan kabin ganda yang sesuai untuk berbagai medan yang menantang, mulai dari aspal, tanah, hingga permukaan berbatu. Dengan kombinasi fitur canggih Hill Start Assist, Hill Descent Control, electronic locking rear differential, Shift on-the-fly four wheel drive, rear 5-link with coil spring suspension serta mesin yang menghasilkan tenaga besar, All New Navara telah diuji lewat berbagai mulai dari merambah Aceh dengan kawasan Leuser-nya yang liar, menanjak di Gunung Tambora, menjelajah Gunung Sibayak dan 50 gunung lainnya di Tanah Air. 

Nissan All New Navara juga memperoleh penghargaan “Best Double Cabin” dari AutoBild Indonesia Award 2015 dan “Mobil Double Cabin Paling Membahagiakan” di tahun 2016 dari survey yang dilakukan oleh Otomotifnet. Sedangkan untuk lingkup internasional, Nissan All New Navara merupakan berhasil memenangkan predikat “International Pick Up of The Year Award 2016”, dari International Pick-Up Truck Award Eropa, dan “Truck of The Year 2015” dari Car Awards Group Inc. di Filipina.

Nissan Navara VL (HIGH-GRADE)

Nissan Navara VL diciptakan secara khusus untuk para pelanggan yang berani dan berjiwa petualang, serta membutuhkan sebuah kendaraan double cabin yang nyaman dan stylish secara bersamaan. Model ini memiliki kenyamanan terbaik dan terinspirasi dengan fitur kendaraan SUV Nissan yang terdepan, serta dilengkapi dengan berbagai teknologi terdepan, seperti; Center Mirror with Compass and Automatic Dimming, 3D MID dengan TFT Screen, Spinal Support Seat with Electric 8-Way Arrangement (driver seat), Leather Seat, Steering Wheel with Leather, Audio Steering Switch and Cruise Control, Touch Screen Head Unit with Blue Tooth connectivity dan Intelligent Key.

Tampilan stylish Nissan Navara VL diperkuat oleh Front LED Head Lamp dan Daytime-Running Light, Fog Lamp with Chrome Finisher, Rear Parking Camera, Roof Rail, serta 18-inch Smoked Alloy Wheel.

Nissan Navara SL (MID-GRADE)

Nissan Navara SL memiliki segala fitur yang dibutuhkan sebagai sebuah kendaraan niaga yang dapat mendukung operasional berbagai sektor industri di Indonesia. Nissan Navara dilengkapi dengan fitur keamanan terlengkap, yaitu; Anti-lock Bracking System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control, dan Dual Air Bags. 

Nissan Navara SL memiliki sasis yang kokoh, berkat tipe Full Length Fully-boxed Ladder Frame yang didesain khusus untuk mendukung operasional bisnis sehari-sehari yang padat – ini sesuai dengan ekspektasi pelanggan Indonesia akan sebuah kendaraan pick-up. Selain itu, Nissan Navara SL dibekali dengan desain eksterior terbaru: New Front Grill, New Front & Rear Bumper, New Front and Rear Lamp, dan New Hood Design yang dilengkapi, dengan siluet bodi yang berkarakter. Pada interior, Nissan All New Navara SL, dibekali teknologi modern: New Multi Information Display (MID), Shift on the fly 4x4 mode, USB & AUX input, Strong Bed Liner, dan Rear Ventilated AC.