PESERTA

  • Konsumen yang sudah melakukan Surat Pemesanan Kendaran (SPK) di Booth Nissan GIIAS 2019. SPK valid sesuai dengan ketentuan Nissan, minimal booking fee Rp 5 juta.
  • Program ini tidak dapat diikuti oleh karyawan atau keluarga karyawan, agen atau pihak – pihak yang terafiliasi dengan PT. Nissan Motor Indonesia / PT. Nissan Motor Distributor Indonesia.
  • Undian ini tidak berlaku untuk pembelian atas nama perusahaan.
  • Dengan mengikuti program undian Nissan March di GIIAS 2019, dengan ini Anda memberikan persetujuan bagi PT. Nissan Motor Indonesia / PT. Nissan Motor Distributor Indonesia untuk memanfaatkan informasi dan data pribadi yang Anda isi dalam form registrasi sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam kebijakan privasi PT Nissan Motor Indonesia / PT Nissan Motor Distributor Indonesia.
  • Informasi yang terdaftar di SPK, harus sesuai dengan informasi yang tertera pada kartu identitas (KTP, SIM, atau Paspor) Anda.
  • Anda bertanggung jawab terhadap kebenaran segala macam data informasi yang disampaikan kepada PT Nissan Motor Indonesia / PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

mekanisme

  • Informasi mengenai undian akan disampaikan melalui website resmi Nissan di www.nissan.co.id, akun facebook resmi  Nissan ID atau Instagram resmi Nissan ID.
  • Untuk mengikuti undian ini, peserta diwajibkan untuk melakukan SPK di Booth Nissan GIIAS, berlaku untuk semua SPK model dan tipe mobil Nissan apapun.
  • Satu SPK berlaku untuk satu undian di hari yang sama.
  • Peserta yang mengikuti undian dan terpilih sebagai pemenang (melalui mekanisme pengundian) berhak mendapatkan hadiah Nissan March dengan melanjutkan proses pembelian kendaraan sampai dengan tahap delivery kendaraan form Bukti Serah Terima Kendaraan (BSTK), jika pemenang tidak melanjutkan pembelian sampai dengan tahap BSTK maka pemenang tersebut tidak berhak untuk mendapatkan hadiah Nissan March dan statusnya sebagai pemenang akan dianulir dan dibatalkan.
  • Pengundian terhadap hadiah Nissan March dilakukan setiap hari (19-28 Juli 2019) pada waktu yang telah ditetapkan di Booth Nissan GIIAS 2019. Khusus SPK yang dilakukan pada tanggal 18 Juli 2019, pengundian akan digabungkan dengan SPK di tanggal 19 Juli 2019.
  • Penjurian dan penentuan pemenang program undian Nissan March akan dilakukan melalui sistem pengundian oleh PT. Nissan Motor Indonesia / PT. Nissan Motor Distributor Indonesia disaksikan oleh Notaris dan pejabat yang berwenang sesuai ketentuan yang terdapat di dalam Kementerian Sosial Republik Indonesia. Pengumuman pemenang akan dilakukan setelah proses pengundian selesai secara sah.
  • PT. Nissan Motor Indonesia / PT. Nissan Motor Distributor Indonesia berhak mengakhiri Syarat dan Ketentuan ini serta membatalkan hasil pengundian apabila pemenang tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini atau apabila terjadi peristiwa di luar kendali PT. Nissan Motor Indonesia / PT. Nissan Motor Distributor Indonesia yang menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara wajar menghalangi PT. Nissan Motor Indonesia / PT. Nissan Motor Distributor Indonesia untuk meneruskan program undian Nissan March tersebut.
  • Pemenang yang sudah diverifikasi oleh PT. Nissan Indonesia / PT. Nissan Motor Distributor Indonesia dan dinyatakan sah menjadi pemenang tetapi membatalkan atau tidak melanjutkan proses transaksi pembelian kendaraan Nissan di Booth Nissan GIIAS 2019, maka hadiah akan dianggap hangus.
  • PT. Nissan Motor Indonesia / PT. Nissan Motor Distributor Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi pemenang, termasuk untuk membatalkan hasil pengundian dan/atau melakukan tindakan hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, apabila terbukti bahwa pemenang tersebut:
    a. Merusak atau berupaya untuk merusak sistem pengundian.
    b. Melanggar Syarat dan Ketentuan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.
    c. Melanggar Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
    d. Bertindak secara tidak sportif atau mengganggu, menyalahgunakan, mengancam atau melecehkan pihak lainnya.
    e. Secara tidak wajar memperoleh atau berusaha untuk memperoleh keuntungan yang tidak adil dari peserta lainnya dalam program undian Nissan March.
    f. Melakukan kecurangan dalam bentuk, cara, dan media apapun.
    g. Dalam hal di kemudian hari melakukan aktivitas yang dapat merugikan PT Nissan Motor Indonesia / PT Nissan Motor Distributor Indonesia dan/atau yang dapat merugikan dan mendiskreditkan merek dan produk Nissan.
  • Pengiriman hadiah dilakukan setelah pemenang melakukan kewajiban yang ditentukan pada Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan oleh PT. Nissan Motor Indonesia / PT. Nissan Motor Distributor Indonesia.
  • Keputusan PT. Nissan Motor Indonesia / PT. Nissan Motor Distributor Indonesia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. PT. Nissan Motor Indonesia / PT. Nissan Motor Distributor Indonesia berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambahkan, dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan atas kebijakannya sendiri
  • Hal-hal yang belum atau tidak diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini wajib mengacu pada Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

PERIODE & HADIAH

  • Undian akan dilakukan setiap hari pada pkl 20.00 WIB di Nissan Booth GIIAS 2019. SPK yang dilakukan diatas jam tersebut akan diikutsertakan pada hari berikutnya. Khusus untuk tgl 28 Juli pengundian akan dilakukan pk.22.00, diatas jam tersebut tidak akan diikutsertakan untuk program pengundian.
  • Periode ini akan berlangsung dari tanggal 19 Juli -  28 Juli 2019
  • Hadiah 10 unit Nissan March yang akan diundi 1 unit setiap harinya
    a. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukarkan ke dalam bentuk apapun
    b.Untuk hadiah mobil Nissan March, warna, tipe kendaraan dan tahun pembuatan ditentukan oleh pihak penyelenggara
    c. Pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh pemenang
    d. Biaya balik nama dan pengurusan surat – surat kendaraan ditanggung oleh pemenang dan wajib dilunasi sebelum pengiriman hadiah. Pemenang wajib menunjukkan bukti pelunasan ketika pengambilan hadiah, jika tidak maka pihak penyelenggara berhak membatalkan hasil pengundian.
  • Pada undian ini, hadiah tidak dapat diuangkan baik sebagian maupun seluruhnya.
  • Pemindahtanganan hadiah dapat dilakukan setelah pemenang memberikan surat kuasa kepada pihak yang ditunjuk. Pihak yang ditunjuk harus memenuhi kewajiban membayar pajak pemenang 25% dan biaya balik nama dan pengurusan surat.
  • Pemenang atau pihak yang ditunjuk harus memenuhi kewajiban membayar pajak pemenang 25% dan biaya balik nama dan pengurusan surat dalam kurun waktu 60 hari setelah tanggal pengundian atau PT. Nissan Motor Indonesia / PT. Nissan Motor Distributor Indonesia berhak membatalkan hasil pengundian.
  • Pemenang akan diminta untuk menunjukkan bukti identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Surat Izin Mengemudi (SIM)/Paspor Republik Indoesia dan bukti pengumuman pemenang
  • PT. Nissan Motor Indonesia / PT. Nissan Motor Distributor Indonesia tidak akan bertanggung jawab terhadap pungutan pajak dan/atau setiap pengeluaran pribadi lainnya yang harus ditanggung oleh atau dapat menjadi tanggungan dari para pemenang.


APA YANG INGIN ANDA LAKUKAN SELANJUTNYA