Biasanya setiap pabrikan mobil tak pernah lalai untuk memberi lapisan anti karat di setiap kolong mobil yang mereka produksi. Pengaplikasian lapisan anti karat pada kolong mobil ini sendiri bukan tanpa alasan. Hal ini dilakukan bertujuan untuk memberi perlindungan pada kolong mobil dari korosi  yang bisa menyerang kapan pun.

Lapisan anti karat ini sangat bermanfaat bagi pemilik mobil Nissan Grand Livina yang tinggal di kota-kota dekat pantai. Kota yang berada di pesisir biasanya memiliki kadar garam yang tinggi di dalam airnya. Hal tersebut akan menjadi penyebab utama dari munculnya korosi di bagian kolong mobil. Dengan lapisan anti karat pada bagian kolong Nissan Grand Livina, maka mobil ini akan lebih tahan dari serangan karat dan korosi.

Lalu, bagaimana cara menjaga lapisan anti karat ini agar tidak rusak saat Anda harus mencuci atau membersihkan bagian tersebut?



Nah, sudah tahu kan cara merawat lapisan anti karat di kolong mobil Nissan Grand Livina? Pastikan selalu merawat bagian ini agar kondisi mobil tetap terjaga dan tidak keropos.