Beberapa Nissan Lovers memilih untuk mempertahankan jok mobilnya agar tetap berbahan kain. Hal tersebut tentu tidak salah, pasalnya selera setiap orang berbeda satu sama lainnya. Jok berbahan kulit setidaknya kerap dipilih karena bisa membuat penumpang lebih nyaman. Tak hanya itu, beberapa orang juga memilih tak melapisinya dengan kulit karena tak ingin mengeluarkan budget lebih. 

Apapun alasannya, menggunakan jok berbahan kulit tidaklah salah. Namun, beberapa pengguna kerap mengeluhkan satu hal yaitu sulitnya membersihkan jok jenis ini. Dibandingkan jok berbahan kulit, jok berbahan kain memang lebih sulit untuk dibersihkan jika terkena noda. Namun Nissan Lovers, bukan berarti tak bisa dibersihkan. Selain bisa membersihkannya di salon mobil, Anda pun bisa membersihkannya sendiri. Nah, berikut ini ialah beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk membersihkan jok mobil berbahan kain:





Nah, tips tersebut tentu bisa Anda terapkan untuk membersihkan jok mobil berbahan kain milik Anda. Bagi Anda yang kerap beraktifitas menggunakan mobil city car seperti Nissan March. Anda tentu patut waspada jika ada noda kotoran yang menempel pada jok mobil. Nissan March yang memiliki jok berbahan suede ini memang mampu memberikan tampilan stylish saat Anda berkendara, karena itulah tetaplah jaga kebersihkan jok mobil Anda ya, Nissan Lovers.