Nissan Lovers masih menggunakan garasi konvensional untuk melindungi mobil kesayangan? Kalau Anda ingin perlindungan lebih, memasang garasi elektronik bisa dijadikan pertimbangan dengan beberapa fitur sebagai kelebihannya. Berikut pilihannya.

1. Kontrol Dari Mana Saja

Pembuka garasi dengan sentuhan teknologi memungkinkan Anda mengontrol pintu garasi dari jarak jauh. Kecanggihan ini semakin bertambah, karena Anda  Anda dapat mengontrol meskipun Anda tengah berada di kantor atau di belahan bumi lainnya hanya dengan menggunakan komputer atau smartphone sehingga tetap dapat memberikan akses masuk bagi keluarga atau teman yang berada di lokasi garasi Anda.

2. Mata Elektronik

Jangan takut pintu garasi menutup sendiri ketika mobil Anda masih berada di bawah pintu garasi atau ketika hewan peliharaan sedang melintas. Bila sebuah objek melintasi lampu infra merah yang ada di pintu maka pintu tidak akan menutup.

3. Penutup dengan Timer

Saat terburu-buru menuju kantor, seringkali Anda lupa menutup kembali pintu garasi. Garasi elektronik dengan timer akan menutup secara otomatis sesuai dengan waktu yang Anda tentukan sebelumnya.

4. Tetap Bekerja Meskipun Mati Lampu

Carilah garasi elektronik yang memiliki baterai cadangan sehingga saat mati lampu Anda tetap bisa menikmati kemudahan dan kenyamanannya. Bila Anda tidak menemukan garasi dengan baterai, belilah generator sebagai cadangan lainnya.

5. Pengganti Tenaga Cahaya Matahari

Anda bisa menggunakan perangkat yang memakai tenaga matahari untuk menghemat pengeluaran. Namun jika tidak ada cahaya matahari pasanglah perangkat elektronik sepert lampu yang akan menyala secara otomatis untuk memberikan energi cahaya pengganti matahari.

Garasi elektronik memang tidak murah. Akan tetapi kenyamanan dan keamanan yang diberikan jauh lebih bernilai dari uang yang dikeluarkan. Jangan lupa juga untuk memasang CCTV untuk memantau pergerakan di sekitar garasi. Selamat berburu garasi elektronik, Nissan Lovers.