Nissa Terra Jalan-jalan

Mempunyai keluarga besar di tengah-tengah kultur Indonesia yang berisi beraneka ragam budaya itu sangat seru lho, Anda merasakannya gak? 
Keluarga besar, bagaimana pun akan membuat perasaan damai jika berada di tengah-tengah mereka. Bagaimana jika Anda memberikan hadiah untuk keluarga besar Anda dengan mengadakan road trip? 

Salah satu keuntungan utama dari liburan ala road trip adalah dapat mengeksplorasi tempat tanpa batas. Keseruan yang Anda dapatkan selama perjalanan darat tentunya dapat menjelajah kawasan tersebut sepuasnya. Hal ini tentunya berbeda jika Anda menggunakan transportasi umum, semisal kereta, bus, maupun pesawat. Jika Anda melalui perjalanan darat dan menggunakan kendaraan pribadi, maka Anda bisa berhenti kapanpun dan dimanapun yang Anda suka. Sehingga potensi mengeksplorasi beberapa tempat menjadi jauh lebih besar.

Jika di hari-hari biasa, mungkin semua anggota keluarga dan teman-teman memiliki kesibukan dan aktifitasnya masing-masing. Sehingga membuat jadwal quality time sangat terbatas. Dengan adanya road trip tentu saja menjadi cara yang efektif untuk menghabiskan banyak waktu bersama.
Tanpa disadari, dengan melakukan road trip akan membuat Anda merasa lebih dekat dengan anggota keluarga lainnya atau teman-teman. Meskipun waktu yang dihabiskan hingga berjam-jam dan di tempat yang sama, hal ini bisa Anda manfaatkan untuk mengobrol dan bercanda tawa.

Kegiatan ini juga didukung dengan The All New Nissan Terra yang Anda miliki. Bangku baris kedua dari The All New Nissan Terra gampang dilipat, sehingga memudahkan penumpang untuk masuk duduk di bangku paling belakang. Dengan susunan sliding 60/40 di baris kedua dan 50/50 di bangku belakang, Nissan Terra memberikan keleluasaan bagi Anda untuk memuat barang. Kursi baris kedua dan ketiga pun mudah digeser, sehingga setiap penumpang dapat meraskan kenyamanan ekstra.

Fitur lain yang tidak kalah penting, yaitu kini Anda tak perlu lagi turun dari kemudi Anda untuk melipat kursi baris kedua. Sekarang semakin mudah dengan menekan satu tombol saja. Jadi waktu gak akan terbuang sia-sia karena 2nd row yang susah digeser. 

Road trip bersama keluarga besar yang dipastikan akan sering berhenti ataupun pindah berbagai destinasi wisata pun akan semakin nyaman. Selamat menikmati waktu bersama keluarga ya, Nissan Lovers! 

Berita terkait

Anda Merencanakan Liburan Keluarga?

Tips Liburan Keluarga dengan Kenyamanan Premium The All New Nissan Terra