1

Pembahasan meliputi ketangguhan The All New Nissan Terra didaerah perkotaan. Hal ini diperkuat dengan fitur blind sport warning, lane departure warning, intelligent rear view mirror. Sehingga, kaum urban tidak perlu kerepotan untuk menghiasi tol kota-kota besar Indonesia. Blind sport warning untuk menyalip, lane departure warning sebagai pengaman agar berjalan sesuai marka, intelligent rear view mirror fitur canggih yang mendukung keamanan saat mengintip sisi belakang mobil Anda. Have Fun, guys!

1. Blind Spot Warning

Padatnya ibukota serta kota-kota besar di Indonesia menyebabkan terjadinya kemacetan saat perjalanan. Beberapa kaum urban kesulitan menanganinya saat berkendara. Sehingga, hadirlah The All New Nissan Terra setelah launching pada Agustus 2018. Fitur yang disediakan cukup mumpuni. Salah satu diantaranya adalah Blind Spot Warning.

Fungsi dari fitur ini adalah memudahkan pengemudi berstatus kaum urban untuk dapat mendeteksi kendaran-kendaraan yang ada di sekitar mobil Anda, The All New Nissan Terra sejauh 2 meter. Kemampuan menyalip Anda di jalan tol tentunya akan lebih aman dengan kecepatan yang gesit.

2. Lane Departure Warning

Fitur ini juga membantu Anda agar tidak keluar dari marka jalan. Kecepatan para pengendara saat di jalan tol biasanya tidak bisa dikondisikan. Terlebih dengan jalur 2 arah. Kemungkinan tabrakan sering terjadi. Alangkah baiknya Anda memiliki The All New Nissan Terra yang dapat membantu Anda tetap aman saat berkendara di jalan tol. Apalagi Anda dalam keadaan membawa barang-barang yang cukup banyak. Keselamatan menjadi nomor satu tentunya.

3. Intelligent Rear View Mirror

Salah satu fiur canggih yang tidak dimiliki SUV lainnya, memudahkan pengemudi mengintip sisi belakang mobil Anda seakaan membuat The All New Nissan Terra tampak semakin gahar. Barang dan penumpang yang banyak tidak menjadi kendala saat melakukan urban sejauh apapun tujuannya. Fitur ini juga berlaku pada malam hari, sehingga tidak perlu khawatir melakukan kegiatan urban di malam hari. Anda akan tetap merasakan keamanan berkat The All New Nissan Terra.