1

Nissan Grand Livina memiliki rancangan yang luxurious atau elegan. Dengan penampakan yang kece tapi memiliki kesan berani. Namun, bagaimana dengan standar ban Grand Livina? Pentingkah untuk mengetahu hal tersebut? Tentu saja!

Pemilik mobil diwajibkan untuk mengetahui kategori ukuran ban seperti apa yang pas untuk mobil Grand Livina. Hanya ada beberapa pilihan yang bisa Anda ambil mengenai ban mobil Grand Livina. Karena itu, ketelitian jadi syarat penting supaya bisa menemukan ukuran ban  yang tepat untuk Grand Livina milik Anda, tentunya yang memberi kenyamanan sekaligus aman.

Untuk mengetahui standar ban yang tepat, Anda bisa menentukannya dengan cara mengetahui spesifikasi velg mobil Grand Livina itu sendiri. Velg mobil Grand Livina memiliki ukuran diameter 15 inci. Nah, dapat diketahui ukuran ban mobil Grand Livina yang pas dengan spek, yaitu 185/65.Sebenarnya, nyaris semua pembuat ban mobil terkenal menciptakan ban dengan ukuran 185/65/15.

Ada begitu banyak periusahaan yang menjual ban sesuai kebutuhan Anda dan sebagian berasal dari luar negeri yang telah memasarkan produknya ke seluruh penjuru dunia. Namun, ada pula merk ban dalam negeri yang kualitasnya tidak kalah baik.

Perlu Anda ketahui, produk ban asal luar negeri yang dijual di Tanah Air bahkan banyak dibuat di Indonesia dengan menggunakan bahan lokal. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli ban, jangan lupa untuk membuat perbandingan harga. Harga ban mobil Grand Livina cukup terjangkau, yakni berada di kisaran 500 ribu hingga satu jutaan untuk setiap ban.