Nissan Lovers, sudah berapa lama Anda berkendara?

Jika Anda berkendara, yang Anda bawa bukan hanya Anda dan Nissan SUV Anda saja lho. Jika Anda membawa penumpang, maka keselamatan dan kenyamanan penumpang menjadi tanggung jawab pengemudi. Kita kan tidak mau jika kita sebagai pengemudi dan penumpang kita malah tidak nyaman pada saat berkendara. Padahal tujuan berkendara untuk mempermudah hidup bukan? ☺

Jika pada saat berkendara tidak membuat nyaman, biasanya keluhan fisik seperti sakit kepala dan keluhan fisik lainnya. Belum lagi jika kita berkendara di jalan raya, terkadang kita harus pintar-pintar mengolah emosi agar tidak terpancing emosi negatif karena situasi jalan raya yang tidak kondusif. Karena pada dasarnya, mengemudi itu butuh konsentrasi tingkat tinggi.

Maka dari itu, kuncinya adalah kendaraan itu sendiri. Jika situasi dan kenyamanan dari kendaraan itu sendiri sudah mencapai titik kenyamanan tertinggi. Maka faktor-faktor luar seperti macet atau hambatan apapun bisa diminimalisir pengaruhnya.  Kenyamanan inilah yang bisa Anda harapkan dari New Nissan Terra, dan patut Anda nantikan dari Peluncuran New Nissan Terra di Indonesia lho.

New Nissan Terra dengan fitur terlengkap, yang Anda rasakan saat pertama kali duduk di jok pengemudi yang dilengkapi dengan Spinal Support System adalah perasaan nyaman yang luar biasa. Posisi jatuhnya tubuh dan pinggul di kursi pengemudi dengan busa empuk dan cukup tebal, langsung akan membuat Anda sebagai pengemudi akan langsung terasa kerasan. Anda yang berada di kursi penumpang pun mendapatkan fitur Spinal Support System lho, jadi kenyamanannya merata.

Pengaturan kursinya juga sudah elektrik, untuk maju-mundur, menyetel ketinggian, dan juga sudut sandaran cukup dengan menggeser tombol. Semua sangat mudah dan dibuat untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Ada yang lebih menarik dari New Nissan Terra ini. Pada saat nanti Peluncuran New Nissan Terra di Indonesia, New Nissan Terra sudah dilengkapi dengan fitur Auto Tumble. Jadi jika nanti Anda ingin melipat kursi baris kedua, cukup menarik switch yang ada di konsol tengah antara kursi penumpang dan pengemudi. Kesejukan ruangan juga terjaga, tanpa harus berebut dengan penghuni depan karena ada ventilasi AC plus pengaturannya pada sisi atas.

Melihat fitur-fitur ini, jadi makin tidak sabar menunggu Peluncuran New Nissan Terra di Indonesia ya, Nissan Lovers! Kami kasih bocoran nih, kamu bisa lihat New Nissan Terra di GIIAS 2018 mendatang ya!