Nissan Lovers, penggunaan The All New Nissan Terra rupanya tidak hanya cocok untuk di medan off-road saja loh! Karena nyatanya, The All New Nissan Terra juga cocok untuk rekreasi asik bareng keluarga. Salah satu tujuan rekreasi asik adalah Taman Safari. Otomatis sudah banyak yang tahu nih kan bahwasanya untuk menjelajahi Taman Safari diperlukan bantuan mobil untuk lebih aman menjelajah? Dan pengunjung diperbolehkan menggunakan kendaraan pribadi juga loh! Nah, sehubungan Agustus 2018 bahwasanya Nissan telah meluncurkan produk baru yaitu The All New Nissan Terra, maka Nissan Lovers tidak perlu repot-repot menggunakan mobil seperti pengunjung pada umumnya. Rasakan sensasinya saat menjelajahi Taman Safari dengan menggunakan The All New Nissan Terra! What are you waiting for? So, grab it fast, guys!

1. Blind Spot Warning

Fitur ini pada umumnya membantu Anda untuk pindah jalur dengan percaya diri. Fitur ini juga akan membuat Anda tetap terjaga dan mengingatkan Anda jika ada kendaraan yang datang dari titik tersebut. Biasanya blind spot warning digunakan pengemudi lain untuk menyalip saat berada di jalur tol dan terdeteksi sejauh 2 meter.

Selain mobil, biasanya motor juga terbaca oleh blind spot warning. Hanya saja penurunan membacanya mengalami pengurangan sebanyak 26%. Nah, untuk binatang persenannya juga semakin menurun. Tapi tetap terbaca.

Dengan demikian, Anda dapat mendeteksi binatang-binatang yang mulai mendekat menuju mobil Anda. Fitur The All New Nissan Terra ini bermanfaat agar Anda dapat menghindari binatang buas karena pada dasarnya Taman Safari membiarkan seluruh binatang-binatang beradaptasi tanpa kandang. So, Anda akan merasakan sensasi aman saat menjelajahi Taman Safari dengan menggunakan The All New Nissan Terra.

2. Lane Departure Warning

Berbeda dengan Blind Spot Warning, fitur Lane Departure Warning yang disediakan oleh The All New Nissan Terra membantu Anda memastikan untuk pindah jalur serta mengingatkan Anda saat mobil yang Anda kendarai mulai keluar dari marka jalan.

Biasanya fitur jenis ini sangat membantu untuk seseorang yang masih awam saat mengendarai mobil. Namun untuk menjelajahi Taman Safari, fitur ini berguna mengingatkan pengemudi agar tidak melewati marka jalanan disepanjang Safari. Hal ini sesuai aturan kepada pengunjung yang menggunakan mobil pribadi. Hal tersebut tidak hanya aman bagi penumpang tetapi untuk binatang agar tidak mengganggu sesuai garis habitatnya.