nissan terra sapacious

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, tentu lebih mengutamakan membeli mobil yang bisa mengakomodasi kebutuhan tersebut. Mungkin Anda bingung menentukan mobil yang paling tepat untuk keluarga? Pastikan dulu hal-hal berikut ya sebelum membeli mobil untuk keluarga. 

Kapasitas Besar

Ketika Anda hendak membeli mobil, hal pertama yang terpikir adalah kenyamanan keluarga. Untuk itu, Anda akan memikirkan kapasitas tempat duduk yang dapat menampung seluruh keluarga inti Anda. Biasanya mobil keluarga yang dicari harusnya mengakomodasi  6-8 penumpang. Tujuannya agar saat bepergian semua anggota keluarga bisa ikut. Mobil yang berkapasitas besar tentu jadi pilihan utama Anda saat mencari mobil yang paling tepat untuk keluarga. 

Aman dan Nyaman

Langkah selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah keamanan dan kenyamanan. Memilih mobil yang tepat untuk keluarga berarti Anda akan berkendara bersama dengan pasangan dan juga anak-anak. Jangan hanya terjebak pada desain eksterior mobil yang tampil menawan. Perhatikan juga bagian interiornya. Apakah kabinnya luas, bagasinya dapat menampung kebutuhan barang-barang keluarga Anda, terdapat pengaturan kursi yang fleksibel. Kenyamanan keluarga tentu akan menjadi prioritas, terutama saat bepergian dalam jarak jauh.


Fitur Menarik

Mobil keluarga bisa diibaratkan sebagai rumah sementara. Soalnya, di ruangan mobil Anda dan keluarga dapat berkumpul sembari menikmati perjalanan. Baik meniti jarak jauh ataupun dekat. Ada kalanya selama perjalanan anak-anak Anda merasa jenuh karena harus duduk berlama-lama di dalam kendaraan. Anda dan pasangan juga terasa suntuk saat harus menghadapi kemacetan saat perjalanan.

Kehadiran fitur-fitur menarik dan hiburan dalam mobil keluarga akan jadi pertimbangan saat memilih mobil yang tepat untuk keluarga. Walau harus berlama-lama di dalam mobil, keluarga Anda tetap betah. Anak-anak pun tidak rewel saat dibawa berkendara hingga ke luar kota. 

Untuk hal-hal yang menjadi pertimbangan Anda tersebut, sepertinya sudah bisa Anda dapatkan di The All New Nissan Terra nih! ☺  

Desain interiornya akan memberikan keseruan tersendiri, mulai dari kemudahan mengatur suhu udara sampai menikmati banyak pilihan hiburan, sehingga semua orang di dalamnya dapat menikmati kesenangan yang sama. Hiburan yang didapat pun lengkap. Semua penumpang dapat merasakan keseruan berkat On-Board Entertainment System, di mana terdapat input HDMI, DVD player, remot kendali, serta monitor 11” yang bisa dilipat.

Jadi, sudah tahu kan akan menjatuhkan pillhan ke mana? 

Berita terkait

Yuk ajak-ajak Keluarga Besar Liburan Bersama.

Anda Merencanakan Liburan Keluarga? The All New Nissan Terra Bisa Bikin Liburan Keluarga Menyenangkan.