1

Hidup nyaman sehari-harinya pasti menjadi impian dan pencapaian untuk semua orang. Termasuk hidup nyaman di antaranya adalah gaya hidup yang sesuai pilihan Anda lho.

Untuk berbagai pilihan hidup, Nissan selalu menyediakan mobil yang cocok untuk menemani Anda kemanapun. Tidak percaya? Yuk kita simak berbagai gaya hidup dan pilihan mobil Nissan yang tepat.

1. Eksekutif Muda

Ada banyak cara gaya hidup yang dijalankan para eksekutif muda di luar bersosialisasi dengan rekan-rekan kerjanya. Biasanya eksekutif muda pun melakukan beberapa kegiatan yang cukup menarik untuk melepas jenuh akibat pekerjaan. Salah satunya adalah memiliki hobi mengeksplorasi kota-kota yang belum pernah dikunjungi. Untuk para eksekutif muda ini, pilihan mobil yang digunakan haruslah bisa mendukung saat bekerja dan juga saat bertemu orang-orang baru di perjalanan mereka.

2. Pengusaha Rumahan

Karena melakukan kegiatan usaha di rumah, tentunya mobil yang mereka pilih untuk digunakan sehari-hari pastinya dipilih yang bisa multifungsi menjadi angkutan barang-barang kecil juga.

3. Ibu Rumah Tangga

Untuk ibu rumah tangga, bukan berarti tidak punya kegiatan lho. Jangan salah, justru ibu rumah tangga yang tidak bekerja, kegiatannya bisa melebihi wanita bekerja. Mengantar anak, pergi arisan, pergi belanja ataupun sekedar bertemu kawan lama. Mobil yang cocok untuk Ibu rumah tangga biasanya mobil keluarga yang mempunyai ruangan cukup untuk menampung 6 orang dewasa plus bagasi yang luas.

Nah, Anda sendiri cocok dengan mobil Nissan yang mana nih?