Saat menentukan warna cat mobil, Anda tentu memilih sesuai dengan warna kesukaan. Di era sekarang, Anda pun memiliki beragam pilihan untuk mewarnai mobil, mulai dari warna yang beragam hingga bahan cat yang berbeda-beda. Namun, kemudahan merubah warna cat mobil tentunya harus diikuti perawatan juga. Pasalnya, warna cat mobil bisa memudar akibat beberapa faktor.

CAT MOBIL ANDA MEMUDAR INI PENYEBABNYA

Tipe city car tentu menjadi salah satu mobil yang kerap menjadi eksperimen para pecinta otomotif dalam bermain warna cat. Nah, Anda tentu tak ingin penampilan mobil city car terlihat buruk karena pudarnya warna cat bukan? Simak penjelasan berikut mengenai faktor pudarnya warna cat mobil Anda.





Keempat faktor yang menjadi penyebab pudarnya warna cat mobil tersebut tentu harus Anda hindari jika tak ingin mobil Anda memiliki penampilan yang buruk. Sebagai city car terbaik, Nissan March sendiri memiliki pilihan warna cat yang berbeda-beda mulai dari ruby red, blossom pink, pearl white, platinum silver, onyx black, dan juga sky blue. Untuk itu, pastikan untuk selalu menjaga  kondisi city car Anda dengan baik agar warna cat asli mobil tak cepat pudar.