Siapa yang tak sabar menatikan peluncuran sport utility vehicle (SUV) Nissan Terra Indonesia? Rasa penasaran Anda akan terjawab pada Agustus mendatang. Jadi, siapkan diri Anda dari sekarang.

Nissan Terra adalah SUV terbaru penerus Nissan Terrano yang jadi favorit para petualang. Sebab, mobil tersebut juga biasanya dirancang untuk melintasi segala jenis jalan.

Sebagai bocoran, semua kemampuan yang Anda inginkan tentang mobil SUV ada pada Nissan Terra ini. Selain itu, Terra juga memiliki tiga kunci utama yang membuatnya berbeda dari mobil pesaing yang sejenis dengannya.

Penasaran hal apa sajakah itu?

Hal pertama yang membuat Nissan Terra berbeda dari yang lainnya ialah mobil ini dibangun menggunakan SUV Nissan yang kemampuannya sudah tidak diragukan dan memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Jika Anda masih juga ragu, Nissan mempunyai sejarah untuk mobil SUV. Coba diingat lagi tentang bagaimana Nissan Terrano dapat menjadi SUV nomor satu di Indonesia. Mobil tangguh ini memiliki banyak penggemar di Indonesia. Lalu, Nissan juga mempunyai Safari dan Patrol yang diturunkan pada Nissan Terra.

Kedua, karakter Terra sebagai SUV sangat kuat, mulai dari desain bodi, kabin nyaman, tenaga mesin besar, hingga jarak ke tanah tertinggi di kelasnya. Mobil ini sangat penting bagi konsumen di Indonesia, baik untuk kebutuhan on road maupun off road. Apalagi, kondisi jalan di Jakarta terkadang dihantam banjir. Untuk mengatasinya, New Terra memiliki ground clearence yang tinggi.

Di samping itu, New Terra juga memiliki karakter produk yang kuat. Sebagai contoh, tenaga mesin terbesar yang bisa Anda rasakan kekuatannya nanti. Kemudian, bodinya yang besar pun terlihat kuat, namun tetap aerodinamis

Ketiga, pada New Terra juga disematkan fitur Intelligent Mobility, yang memudahkan pengemudi saat berkendara dengan mobil Nissan.