a

Untuk Anda yang sehari-harinya berkutat dengan kemacetan di kota besar seperti Jakarta pasti akan terasa penat sehari-harinya. Tidak heran kalau Anda butuh liburan yang nyaman dan bisa membuat pikiran lebih relaks. Salah satu destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi dan dekat dari kota Anda adalah Puncak yang berada di Bogor lho. Anda bisa melakukan hal-hal ringan seperti di bawah ini. 

1. Wisata Kuliner. 

Cari makanan di Jakarta emang enak. Tapi, terkadang kan pasti Anda ingin mencoba sesuatu yang baru. Tidak perlu jauh-jauh ke Bandung, di Puncak,Bogor  juga ada banyak tempat makanan yang enak dengan pemandangan restoran-restoran yang keren lho.  Misalnya nih, Cimory Riverside View, Ah Poong, Sosis Bogor dan Nicole’s Kitchen and Lounge. Tinggal cari informasi saja dulu di internet mana yang Anda akan datangi

2. Udara yang sejuk. 

Kota ini memang dijuluki sebagai kota hujan. Soalnya, kota Bogor berada di dataran tinggi. Tapi Anda nggak perlu khawatir, karena nggak setiap hari kok Bogor diguyur hujan. Pastikan Anda siaplan baju hangat ya biar tidak terlalu kedinginan.

3. Melihat pemandangan segar. 

Penat sama pemandangan gedung-gedung di pusat kota Jakarta? Anda pasti butuh melihat pemandangan seperti di perkebunan teh atau tengah hutan pohon karet.

Tapi biasanya kan Puncak macet, begitu mungkin pikir Anda. Pasti belum apa-apa capai di jalan. Belum lagi kontur jalanan puncak yang kadang terjal menanjak, atau menukik turun.

Untuk Anda pemilik The All New Nissan Terra, fitur hill start assistance dan hill descent yang dimiliki bisa membantu Anda lho. Saat Anda berada ditanjakan, fitur Hills Start Assist ini membantu mobil Anda berhenti sejenak dan tidak mundur ke belakang sebelum memacu kembali kendaraan. Sedangkan fitur Hill Descent Control berguna untuk mengendalikan kecepatan di turunan dengan mengatur akselerasi dan tekanan rem secara otomatis.

Liburan di Puncak yang menyenangkan bisa Anda lakukan deh! ☺