Beberapa masyarakat tanah air tentunya terus meng-upgrade pengetahuan untuk membeli produk terbaru Nissan. Khususnya The All New Nissan Terra yang baru saja launching di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2018. Simak bahasannya sebagai engine power best in class!

SUV tujuh penumpang tersebut rupanya berbagi platform dengan Nissan Navara dan termasuk mobil double cabin. Sassi Ladder tangguh serta mesin diesel berkode YD25DDTi andalan Nissan menjadi keunggulan tersendiri bagi The All New Nissan Terra terutama untuk potensi off-roading dibanding para pesaing dikelasnya.

Lagi-lagi The All New Nissan Terra mampu membusungkan dada karena perbandingan angka performa mesin para pesaing SUV terlihat sangat impresif. Berbeda dengan The All New Nissan Terra yang memiliki kubikasi 2.488 cc, 4 silinder DOHC dengan turbocarger (VGS) dan tenaga 190 dk dengan torsi 450 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis 7 percepatan. Jika performa menjadi nilai utama, maka The All New Nissan Terra adalah juaranya!

Tentu saja, spesifikasi mesin The All New Nissan Terra ini bermakna sangat memudahkan penumpang dalam menghadapi berbagai macam jenis model jalanan dan atau tujuan. Anda dapat dengan mudah merasakan beban yang ringan saat akan menanjak di daerah perbukitan, menurun tanpa menahan bobot yang berat, dan masih banyak lagi.

Jalanan berlumpur, gersang, licin karena terkana air hujan bukan rintangan bagi mesin The All New Nissan Terra. Perpaduan yang merupakan evolusi Terrano ini telah mumpuni sebagai kendaraan SUV dengan mesin yang tangguh. So, tunggu apalagi guys untuk mendapatkan The All New Nissan Terra?

Demikian juga perihal perawatan, The All New Nissan Terra termasuk produk dengan mesin yang tidak rewel. Cukup hanya dengan memanaskan mesin secara berkala saat akan memulai perjalanan serta mengendarai dalam jarak yang jauh. Mengendarai dalam jarak pendek membuat mesin dalam berada dalam keadaan on-off dan berdampak untuk umur mobil Anda dalam jangka panjang.