Kalau sedang memilih kendaraan untuk menemani kamu sehari-hari, hal apa yang akan kamu pertimbangkan untuk jadi pilihan utama yang harus ada dalam sebuah mobil?

Aktivitas tinggi yang menuntut kamu untuk bisa berada di dalam sebuah meeting berkali-kali dalam satu hari sudah menyita pikiran kamu. Jadi jika dalam berkendara ada fitur yang memudahkan untuk bisa mendukung segala aktifitas kamu, tentu akan sangat membantu ya.

Untuk itulah Nissan Juke menghadirkan fitur PUSH BUTTON IGNITION. Dengan fitur ini, memudahkan untuk menyalakan mobil hanya menekan tombol start untuk berjalan.

Dengan adanya Push Button Ignition ini, kamu sebagai pengemudi sudah tidak perlu lagimengeluarkan kunci dari kantong atau tas. Jadi bisa menyalakan mobil atau membuka kuncimobil tanpa harus memasukkan kunci ke lubang. Ini bisa sangat memudahkan kamu yangsedang terburu-buru menuju ke suatu tempat dari tempat lainnya.

Fitur ini juga menguntungkan kamu jika menemui situasi lampu merah yang cukup panjang ataubahkan sedang dalam kondisi macet. Kamu tingga tekan tombol Push Button Ignition untuk mematikan kendaraan, jika sudah saatnya berjalan kembali menyalakannya semudah langkah pertama menekan tombol Push Button Ignition.

Cara menghidupkan mesin secara otomatis menggunakan tombol Push Button Ignition ini akanmemberikan waktu menghidupkan yang semakin cepat dan efisien. Bisa menghemat bahan bakar kendaraan juga, kan?