Nissan Terra Antisipasi liburan

Nissan Lovers, Memasuki tahun yang baru apakah Anda sudah menyusun jadwal liburan? Saatnya mempersiapkan liburan di tahun ini agar liburan kali ini sukses dan menyenangkan, yuk simak tips penting yang harus Anda lakukan sebelum berlibur.

1. Atur Jadwal.
Agar liburan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana, Anda dapat mengatur jadwal berdasarkan kalender libur nasional. Terutama memanfaatkan tanggal merah yang jatuh pada hari Jumat. Jadi, kamu tak perlu ambil cuti kantor terlalu banyak deh.

2. Tentukan Destinasi.
Jangan lupa buat daftar destinasi yang ingin Anda kunjungi. Urutkan dari yang paling ingin dikunjungi (mungkin sudah lama belum terwujud) hingga destinasi menarik tapi belum prioritas.

3. Menyusun Anggaran Biaya Liburan.
Membuat estimasi anggaran biaya selama liburan menjadi hal wajib. Jangan sampai biaya selama liburan justru melampaui anggaran yang disiapkan. Apalagi bila kamu berencana melakukan traveling panjang dan membutuhkan biaya yang besar. Nah, yang dapat kamu lakukan adalah mengatur berapa banyak biaya yang diperbolehkan keluar selama liburan. Mulai dari transportasi dari dan ke lokasi, biaya penginapan, makanan, tiket ke lokasi wisata, hingga souvenir khas daerah tersebut. Cara ini cukup ampuh guna terhindar dari over budget. Ada kalanya Anda mungkin ingin pergi ke banyak destinasi dalam satu hari karena lebih hemat. Nissan Terra mempunyai bangku baris kedua yang gampang dilipat, sehingga memudahkan penumpang untuk masuk duduk di bangku paling belakang. Dengan susunan sliding 60/40 di baris kedua dan 50/50 di bangku belakang, Nissan Terra memberikan keleluasaan bagi Anda untuk memuat barang. Kursi baris kedua dan ketiga mudah digeser, sehingga setiap penumpang dapat merasakan kenyamanan ekstra.

4. Membuat List Barang Bawaan.
Hal ini cukup penting mengingat mungkin masih banyak dari Anda yang ingin membawa berbagai macam barang traveling. Ingatlah, bawa barang yang benar-benar Anda butuhkan selama bepergian. Saat sedang berkemas, catat barang bawaan Anda dalam buku kecil agar Anda tak lupa barang atau pakaian apa saja yang dibawa. Kemudian perbarui daftar tersebut saat Anda akan pulang. Pastikan semuanya lengkap dan jangan sampai ada yang tertinggal. Seandainya barang bawaan Anda benar-benar banyak, kabin Nissan Terra yang panjang dan luas serta pintu belakang yang lebar pastinya semakin memudahkan Anda.

artikel terkait

Nissan Terra Service

5 Hal yang harus kamu lakukan jika ingin Liburan Akhir Tahun jadi momen seru!