Nissan Lovers, apakah Anda mempunyai wishlist perjalanan yang belum terwujud? Walaupun Anda sangat berdedikasi dengan pekerjaan Anda, sudah saatnya Anda mewujudkan wishlist perjalanan Anda, bersama The All New Nissan Terra.

Ajak sahabat-sahabat terbaik Anda yang bisa sama-sama bisa menyetir dan lakukan road trip ke salah satu kota yang diputuskan bersama. Pastikan juga hal-hal berikut ini sebelum Anda melakukan road trip ya. 

Cek kondisi kendaraan


Sebelum berangkat, sebaiknya kita memeriksa kondisi mobil. Apakah rem berfungsi dengan optimal? Bagaimana tekanan angin untuk ban? Jika ragu bawa segera ke bengkel untuk pemeriksaan menyeluruh. Jangan lupa mengisi bahan bakar full-tank karena belum tentu kita gampang menemukan pom bensin.



Tahu batas fisik
Untuk mengemudi sudah pasti kondisi fisik kita harus fit karena itu disarankan beristirahat yang cukup dan perut juga dalam kondisi kenyang. Berhentilah mengemudi setiap 2-3 jam sekali meskipun kita tidak mengantuk untuk meregangkan tubuh atau buang air kecil. Jika ada partner yang bisa menggantikan mengemudi akan lebih baik lagi, tuh.



Tidak diburu waktu


Memang kita boleh berhenti berkali-kali, tapi hal ini tidak efektif bila tempat yang dituju masih jauh dan kita tidak nyaman melakukan perjalanan setelah matahari tenggelam. Akan lebih baik kita berhenti 2-3 kali di lokasi yang aman dan memanjakan mata sambil menuju tempat peristirahatan. Namun, lagi-lagi pilihan ada di tangan kita.

Menggunakan kendaraan yang mendukung

Dengan The All New Nissan Terra, Anda bisa melakukan road trip yang agak menantang lho. Misalkan pergi ke tempat semi off road. Turbocharge engine dari The All New Nissan Terra sangat unggul sehingga bisa Anda andalkan untuk bisa pergi kemanapun Anda mau! 

Mari berpetualang dengan The All New Nissan Terra yuk, Nissan Lovers!