1

Di masa modern seperti sekarang ini, berkendara dengan mobil itusepertinya wajib untuk merasa nyaman dan terpenuhi semua kebutuhan pada saat sedang berkendara.

Kenapa bisa sepeti itu? Karena mobil sekarang diibaratkan rumah keduabagi pengendara dan penumpangnya. Hampir separuh hari dihabiskan di dalammobil pribadi, berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Kesibukan dan padatnya jadwal juga seringkali membuat banyak orang menyimpan sejumlahbarang pribadi yang diperlukan sehari-hari di dalam mobil dan juga disimpan kedalam dashboard.

Nissan mengerti kebutuhan tersebut. Oleh karena itu, kami menghadirkanDashboard Nissan Grand Livina baru untuk para pengendara modern karena diciptakan simpel, elegan dan semuanya tersusun sempurna sehinggamemudahkan untuk mendukung berkendara. Adanya Black Wooden Tone danaksen metalik memperkuat kesan berkelas dan menambah gaya kabin New Grand Livina yang kamu miliki.

Belum lagi pilihan hiburan yang bisa kamu nikmati denganmenyambungkan LED di dashboard dengan perangkat digital kamu yang lainnya.Berkendara sejauh dan semacet apapun tidak akan terasa dengan hiburan yangada.

Dashboard sepertinya hal sederhana, tetapi berkat hadirnya DashboardGrand Livina berkendara menjadi semakin nyaman!