Menjadi seorang traveler di masa kini bukan hanya sekedar hobi ya Nissan Lovers. Traveler sekarang menjadi sebuah profesi kekinian yang banyak diminati oleh kalangan millenials maupun kelompok usia di atasnya.

Bagaimana tidak? Kehidupan traveler tercerminkan sangat bahagia, bisa jalan dan berfoto di tempat-tempat keren yang belum terjamah orang lain. Apalagi jika ada suatu pihak atau perusahaan yang mensponsori perjalanan tersebut. Baik di luar negeri maupun dalam negeri sendiri. Belum lagi kehidupan traveler yang terlihat bebas tak terikat waktu membuat Anda yang biasa berada di dalam rutinitas tentu menimbulkan sedikit rasa iri.

Padahal, jika mau dilihat kembali lebih dekat. Jika seorang traveler sudah menjadikan petualangan menjadi profesinya, ada banyak tuntutan juga yang harus dipenuhi. Ada perjalanan yang harus ditempuh walaupun mungkin sudah merasa capek. Tetap harus dijalani sepenuh hati hingga tuntas.

Karena itulah, kendaraan yang super nyaman dan super aman menjadi wajib dimiliki oleh para traveler.

Hal-hal berikut perlu menjadi pertimbangan untuk bisa menemani seorang traveler selama beberapa bulan, bahkan bukan tidak mungkin setahun penuh seorang traveler berpindah tempat atau Negara!

1.Kapasitas Besar

Seorang traveler bisa sendirian di dalam perjalanannya. Akan tetapi bisa juga mendadak ada tim yang harus mendampinginya untuk pekerjaan lain. Karena itulah, mobil kapasitas besar tetap diperlukan oleh seorang traveler. New Nissan Terra menjawab hal itu, dengan kapasitas tempat duduk untuk tujuh penumpang, New Nissan Terra dilengkapi dengan kursi baris kedua yang memiliki fungsi folding dan tumbling. Sangat tepat untuk membawa tim berikut peralatannya.

2. Nyaman Dalam Kondisi Apapun.

Traveler akan menemui berbagai kondisi jalan pada saat perjalanannya. Terkadang mulus karena hanya bepergian dari kota ke kota. Terkadang jalan off road pun ditemui karena menjelajah ke tempat dimana orang belum pernah menjamahnya. Untuk Anda para traveler, Nissan Terra SUV baru dilengkapi dengan sistem suspensi pegas dengan lima link dan poros roda belakang yang kaku, yang menjamin kenyamanan dan keamanan selama berkendara lho.

3. Untuk keselamatan, Nissan menawarkan sistem Mobilitas Cerdas di Terra baru yang mencakup lane departure warning, blind spot warning dan intelligent around view monitor dengan deteksi perpindahan obyek. Selain itu, Nissan Terra yang baru juga merupakan SUV pertama dengan spion belakang pintar, memungkinkan pengemudi tidak terhalang pandangan dari kamera yang dipasang di belakang.