Mencari SUV tertangguh yang bisa diajak bertualang dan merajai jalanan urban?

Berhentilah mencari SUV tertangguh, karena  Nissan X-Trail hadir untuk memenuhi keinginan Anda yang ingin memiliki mobil tangguh. Tidak percaya? Ini alasannya 

 

Alasan Mengapa Nissan X-Trail Menjadi SUV Tertangguh

Tangguh untuk Bertualang

Banyak city car yang hanya terlihat sangar, namun ternyata tidak mampu diajak berpetualang. Berbeda dengan Nissan X-Trail yang memiliki ABS + EBD + BA serta Hill Start Assist sebagai kemanan saat mengemudi. Ditambah lagi dengan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic untuk performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. 

Gagah di Jalanan Urban

Desain modern pada bagian luarnya, seperti Signature Lamp with Daylight LED, Sporty Rear Lamp, Follow Me Home Headlamp Function, dan Welcome Light (lock/unlock) Function terlihat begitu gagah. Ditambah pemilihan material berkualitas di bagian dalam kabin, membuat Nissan X-Trail menjadi pusat perhatian di mana pun kendaraan ini melintas .  

Inovasi Teknologi Unggulan

Sebagai SUV tangguh dan modern, Nissan X-Trail dilengkapi dengan teknologi unggulan yang membantu pengalaman berkendara semakin lebih baik. Di antaranya adalah Audio Switch & Cruise Control* untuk pengaturan system audio dan kebebasan berkendara, MID & Meter Cluster untuk menyajikan informasi kondisi kendaraan, Around View Monitor** yang memudahkan parkir, dan Touchless Backdoor**.

Nissan X-Trail memang luar biasa. Tunggu apa lagi, segera rasakan ketangguhan Nissan X-Trail.

 

*Khusus 2.5 CVT

**Kecuali Tipe 2.0 M/T