1

Kehangatan yang paling jujur berasal dari keluarga. Untuk memberikan quality time yang sempurna pada setiap keluarga Indonesia, Nissan menghadirkan New Serena untuk menjadi wadah bagi keluarga dalam berpetualang.Berkumpul bersama keluarga, tak melulu menghabiskan waktu di rumah. Sesekali, travelling bersama ke alam terbuka adalah salah satu cara untuk mendapatkan kembali quality time yang telah lama tak dirasakan. Itu juga sekaligus bermanfaat untuk merasakan kembali kehangatan keluarga.

Nissan Serena dirancang untuk menjaga keharmonisan keluarga sepanjang perjalanan. Mobil ini juga didesain untuk mempermudah pergerakan baik tua maupun muda tanpa mengganggu penumpang lainnya. Penataan interior yang apik dibuat sedemikian rupa untuk kenyamanan setiap penumpangnya.

Interior

Nissan New Serena dilengkapi dengan Central Walktrough yang memberikan kemudahan bagi seluruh penumpang untuk berpindah tempat. Mobil MPV ini dilengkapi pula dengan Panoramic Roof yang cukup luas sehingga mempermudah seluruh keluarga untuk menikmati pemandangan selama perjalanan.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi kaca yang mampu menahan sinar ultraviolet dengan tirai yang bisa dibuka tutup. Sehingga, meski dilengkapi dengan Panoramic Roof, sinar ultraviolet tidak akan menjadi penghalang bagi keluarga untuk menikmati setiap pemandangan yang dilalui.

Masih tentang interior, kursi baris ke dua Nissan New Serena dimaksimalkan dengan Walk Right Through system sliding center, sehingga lebih mudah untuk digunakan. Dengan system sliding ini, pergerakan di area mobil akan lebih mudah. Kursi baris kedua juga dapat dilipat ke bawah sebagai sandaran tangan dengan ruang simpan barang dan minuman.

Terdapat pula Seat Tray sebagai meja lipat pribadi yang dapat dibuka dengan mudah untuk meletakkan minuman atau camilan selama perjalanan. Mobil juga dilengkapi dengan Smart-Up 3RD- Row Seat, dengan hanya satu tangan kursi pada baris ketiga dapat dengan mudah dilipat kesamping. Posisi kursi juga didesain agar tidak menutupi jendela bagian samping. Ada 14 konfigurasi kursi dan kargo yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan segala kebutuhan.

New Serena didesain dapat memboyong 8 penumpang sekaligus dengan memanfaatkan bangku tengah baris kedua mobil. Jika jumlah penumpang tak sampai 8 orang, maka bangku tengah baris kedua tersebut dapat dilipat dan dimanfaatkan sebagai meja kecil untuk makanan dan minuman ringan.

Eksterior

Sebagai MPV yang ramah keluarga, New Serena memberikan sentuhan stylish pada eskteriornya dengan menghadirkan Signature HeadLamp yang akan menyala dan mati secara otomatis sesuai kebutuhan. Disempurnakan pula dengan Combination Rear Lamp yang didesain seperti Kristal sehingga memberikan kesan lebih mewah dan elegant.

Untuk memberikan kepercayaan diri dalam berkendara, Nissan menghadirkan New Serena dalam beberapa pilihan warna seperti Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic, serta Phantom Black.

Smart Space

Dengan ruang interior sepanjang 3.060 mm dan tinggi 1.380 mm, New Serena mampu menampung 4 sepeda sekaligus dengan menggeser kursi baris kedua ke depan dan melipat kursi baris ketiga. Meski kursi di baris ketiga terpasang sempurna, masih terdapat pula bagasi tersembunyi untuk meletakkan tas golf atau stroller.

Keamanan

Mobil dengan teknologi Safety Shield yang merupakan pendekatan komprehensif untuk keselamatan, New Serena dilengkapi dengan Dual front SRS airbag.