Menantang segmen Sport Utility Vehicle (SUV), yang berisikan pemain mapan, All-New Nissan X-Trail datang dengan mengusung banyak nilai lebih. Sederet unique selling point pada All-New X-Trail telah disematkan untuk bisa menjadi SUV premium dan nomor satu di Indonesia.

Tiga filosofi yang mendasari kehadiran All-New X-Trail, yakin ekslusivitas, teknologi, dan kesan premium. Paling utama adalah mobil ini diciptakan untuk memenuhi semua kebutuhan pengguna SUV. Lebih detailnya, ada lima keunggulan yang akan menjadi daya tarik lebih model ini dibandingkan dengan kompetitor.

1. Siluet desain

Garis desain berkarakter dan tajam memberikan tampilan sporty dan percaya diri. Untuk menyeimbangkan style yang ramping dengan postur agresifnya, Nissan menggaplikasikan roda besar, tersedia dengan pelek dan ban 18 inci (khusus untuk tipe 2.5 CVT).

2. Around view monitor

Fitur ini menggunakan empat kamera super wide-angle kecil yang diletakkan pada bagian depan, samping, dan belakang kendaraan untuk memudahkan pengendara melihat obyek-obyek sekitar dengan bird’s eye view 360 derajat. Fitur ini juga memungkinkan pengendara memilih beberapa tampilan close up dari objek di depan dan belakang, sehingga membantu pengemudi untuk bermanuver di tempat sempit.

3. Sistem pencahayaan

Untuk menunjang Day-Time Running Light (DRL) yang didesain secara ramping, X-Trail menghadirkan lampu utama LED. Baik untuk lampu rendah dan lampu tinggi yang di desain secara eksklusif untuk segmen ini (2.0 CVT & 2.5 CVT). Sorotan lampu diklaim lebih terang dan tampil tegas dengan konsumsi energi lebih rendah.

4. Interior luas dan fleksibel

Interior didesain secara premium, baris kursi kedua yang paling luas dan mudah dikonfigurasikan, baik diturunkan atau pun digeser, sehingga memberikan theater view serta keleluasaan bergerak untuk para penumpang.

Jok depan dilengkapi Spinal Support Technology yang di desain untuk menopang tulang belakang. Ini memberikan kenyamanan lebih baik walaupun berkendara dalam waktu lama. Baris bangku ketiga bergaya stadium yang bisa dilipat tepat di tengahnya (50/50) dengan sempurna untuk menambah fleksibilitas penumpang.

5. Kargo fleksibel

Kargo fleksibel memanjakan dengan pengalaman lebih baik lewat Power Tail Gate. Membuka bagasi bisa dilakukan secara hands free. Selain itu, bagasinya sendiri luas dan datar, lengkap dengan pelindung. Bangku kedua juga bisa dilipat rata untuk menambah ruang bagasi jika dibutuhkan.

Jika melihat keunggulan dari Nissan X-Trail, maka Anda patut penasaran dengan penampilan penerus Nissan Terrano yang akan segera diluncurkan, yakni Nissan Terra Indonesia. Jangan sampai ketinggalan, Anda harus jadi salah satu pemilik mobil gagah yang siap diajak berpetualang itu.