Membawa kapasitas penumpang dalam jumlah banyak tidak perlu diragukan lagi untuk  The All New Nissan Terra. Mengapa? Pasalnya, jok Nissan Terra memiliki style anyar yakni Theatre Style Seating. Nissan Lovers tidak usah khawatir untuk membawa penumpang yang memiliki beraneka ragam karakter. Mulai dari yang hobi membaca diperjalanan, bermain ponsel sampai yang memiliki kekurangan seperti mabuk darat dan lain sebagainya. Berikut ulasannya:

1.     Mabuk Darat Bukan Masalah

Theatre Style Seating adalah sistem duduk layaknya orang yang sedang menonton pertunjukkan teater. Bentuknya sama persis seperti bangku yang ada di bioskop. Dengan demikian, Nissan Lovers tak perlu khawatir untuk membawa penumpang yang mudah mabuk darat, seperti mual, muntah, pusing, saat perjalanan. Tempatkan mereka pada second seat atau third seat. Kondisi yang lebih meninggi ini menciptakan panjangan jarak jauh sehingga, dari segi kesehatan ini sangat membantu. Alangkah baiknya berada pada third seat karena lebih jauh dari layar kaca depan mobil otomatis pandangan akan semakin jauh.

2.     Mengatasi Kesehatan Mata

Jelas mengamati pemandangan di depan mobil Anda dapat mengalihkan perhatian dari kebiasaan buruk Anda saat berada diperjalanan seperti membaca buku atau bermain ponsel. Berdasarkan penjelasan dokter, membaca buku dan bermain ponsel saat berada dalam perjalanan dapat mengurangi kesehatan mata. Sehingga, Theatre Style Seating pada The All New Nissan Terra menjadi solusi epic masa kini. Selain itu, melihat kondisi jalan di depan dapat menghindari kecelakaan dengan luka berat dan tetap was-was.

3.     Ideal Ukuran Tubuh Orang Asia

Berdasarkan penelitian Association of Southeast Asian Nations DNA rata-rata orang Asia memiliki ukuran tubuh yang kecil, terutama Indonesia dengan makanan pokok adalah nasi. Penyesuaian ukuran tubuh 163 cm dalam mobil biasanya kesulitan untuk melihat sekitar, terutama melihat depan mobil Anda. Dengan menggunakan The All New Nissan Terra Anda tidak perlu kesulitan karena Theatre Style Seating sangat ideal untuk ukuran tubuh orang asia.