Hadir pertama kali di pameran otomotif Faikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Nissan Juke Revolt II langsung mencuri perhatian mereka yang datang ke acara ini. Mobil special edition ini adalah generasi ke-2 Revolt, versi modifikasi Nissan Juke.

Awalnya Nissan Juke sendiri adalah mobil edisi spesial garapan Nissan. Desain Nissan Juke memang sejak awal berbeda dari yang lain. Rancangan uniknya hampir tidak ada pembanding sehingga hanya orang-orang khusus yang berani menggunakannya.

Semakin memperkuat citra tampil beda, Nissan Juke Revolt II hadir dalam dua warna kontras untuk tampilan yang lebih menarik dan stylish. Mobil yang memiliki body hitam diberikan warna putih di bagian roof spoilers, mirror caps, headlamp finisher, dan front lower bumper finisher. Sedangkan mobil body putih diberi aksen hitam di atap, roof spoiler, dan mirror caps serta warna merah di head lamp finisher dan front lower bumper finisher.

Kesan sporty Nissan Juke Revolt II terihat di bagian dalam dan luar. Lihat saja bagian dalamnya, semua kursi dan door trim dilapisi kulit berwarna hitam dengan aksen putih. Sementara itu di bagian luar terdapat pelindung bumper depan dan belakang dengan posisi lebih rendah serta velg 17 inci dengan warna baru.

Teknologi Nissan Juke Revolt II tetap menggunakan teknologi unggulan yang ada di edisi sebelumnya. Hooded Gauges, meter cluster cover melingkar yang tak hanya berkesan sporty tapi juga sebagai pendiung cahaya. Steering Switch Audio Control, pengaturan audio yang praktis tanpa perlu melepas tangan dari kemudi. Performance Expert memungkinkan pengemudi mengganti setting torsi, tarikan, dan efisiensi bahan bakar lewat Normal Mode yang seimbang antara performa dan efisiensi, Sport Mode untuk kecepatan, dan Eco Mode untuk efisiensi bahan bakar.

Pada bagian mesin, Nissan Juke Revolt II ditenagai HR15DE (1.500 cc) generasi terbaru dengan teknologi Dual Injector dan Twin VTC (Intake & exhauset) yang meningkatkan torsi pada low speed dan akselerasi penuh tenaga di putaran tinggi namun hemat bahan bakar. Sistem suspensi sub-frame di bagian depan memerikan kestabilan dan kenyamanan maksimal saat mobil bermanuver.

Bagaimana? Siap tampil beda? Dapatkan Nissan Juke Revolt II dengan harga Rp 304.900.000 (on the road Jakarta).