Bagi para pencinta Nissan X-Trail, ada kejutan seru di tahun 2016. Keluar dengan sebutan Nissan X-Trail X-Tremer, mobil ini tampil ekstrim. Tepatnya tampak Lebih sporty, mewah, dan gahar. Nissan Lovers penasaran dengan hal apa saja yang membuat perubahan besar pada tampilan Nissan X-Trail X-Tremer? 

Gahar Tanpa Modifikasi

Perbedaan antara Nissan X-Trail X-Tremer dengan Nissan X-Trail biasa terletak di bagian fisiknya, baik di luar maupun di dalam. Tanpa melakukan modifikasi apapun, Nissan X-Trail X-Tremer sudah terlihat gahar karena memang sudah dipasangi satu set aksesori eksterior. 

Paket aksesori yang terpasang tersebut adalah Front Bumper Guard, Rear Bumper Guard, Side Body Guard, dan juga moncong knalpot. Perpaduan desain tersebut membuat tampilannya dijamin lebih sporty.

Lalu, pada perubahan di bagian interior, terdapat kicking plate dengan LED yang tidak hanya menambah kenyamanan tetapi juga kesan modern. Nissan X-Trail X-Tremer juga dilengkapi dengan New 10” Monitor Head Unit yang membantu Anda lebih nyaman selama beraktivitas di dalam mobil.

Fitur yang Membuat Nyaman Berkendara

Nissan X-Trail X-Tremer memiliki semua kecanggihan Nissan X-Trail 2.5 CVT, seperti Mesin QR25DE 2.5 litre DOHC 16 valve dengan Dual CVTCS, Multi Point Injection, serta XTRONIC CVT dengan Manual Mode. Dilengkapi juga Auto Rain Sensing Windshield Wiper with Mist and Drip Wipe Function sehingga membantu Anda berkendara lebih aman dan nyaman di saat hujan.

Kemudahan dalam parkir dapat dibantu dengan hadirnya fitur Around View Monitor sehingga dapat memperkirakan jarak yang ada di sekitar mobil. Apalagi dibantu dengan fitur Rear Parkir Sensor 4 Points semakin memudahkan proses parkir yang terkadang sulit ketika berada di tempat yang sempit.

Seluruh kecanggihan Nissan X-Trail sengaja dihadirkan di Nissan X-Trail X-Tremer untuk memastikan kenyamanan yang sudah teruji. Tampilan sporty, mewah, dan gahar ditambah fitur-fitur yang canggih semakin membuat Anda tidak sabar untuk mengendarai Nissan X-Trail X-Tremer ini, bukan?