Dilihat dari tampilannya, Nissan Juke memang tidak biasa. Namun desain tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga tampilannya berbeda dari mobil SUV lainnya. Dengan struktur kekar dan besar, Juke menjamin kenyamanan dan kemudahan selama berkendara. Bukan hanya desainnya saja, Nissan Lovers dijamin puas karena mobil ini dilengkapi fitur luar biasa.

Eksterior yang Keren dan Unik

Dari segi tampilan luar, tampak jelas bahwa Juke memang dibuat berbeda. Nissan Juke akan mencuri perhatian lewat keunikan desain crossover, hasil gabungan bentuk SUV dan mobil sport. Bentuk landai di pilar depan dengan kaca depan yang dibentuk melengkung akan menghasilkan desain aerodinamis yang mendukung penghematan bahan bakar tanpa memengaruhi kenyamanan dan kelancaran berkendara. 

Ciri khas mobil SUV terlihat pada Nissan Juke lewat ciri khas berupa garis bodi yang tinggi. Desain mesh grille yang bertautan, jelas memberikan sentuhan tersendiri dibandingkan SUV lain. Adanya fitur Pedestrian Protection Body membuat kendaraan ini sangat aman bagi pengemudi dan pejalan kaki karena fitur penyerap benturan tersebut akan mencegah cedera pada pejalan kaki jika terjadi benturan.

Interior Nyaman dan Dashboard Sporty

Hal lain yang membedakan Juke dengan mobil brand lain atau bahkan varian lain dari Nissan adalah desain dashboard yang unik. Desain center console dibuat berdasarkan desain tangki motor sport sehingga tampilannya tidak hanya sporty tapi juga berbeda. Dengan kombinasi warna dan lampu iluminasi untuk memperjelas pengoperasian, tampilan dashboard Juke begitu artistik.

Tata ruang di dalam kabin yang ekslusif, nyaman, dan lapang juga akan memudahkan pengendara. Adanya Integrated Control System yang menggabungkan kontrol mode berkendara dan AC otomatis dijamin akan mempermudah pengoperasian.

Icon System

Satu hal yang membuat Juke berbeda dari mobil lainnya adalah memiliki beragam mode berkendara, dari Eco, Normal, dan Sport. Jika Nissan Lovers berkendara dengan Eco Mode, tenaga mesin akan dibatasi untuk menghemat bahan bakar, namun pembatasannya tidak akan memengaruhi kelancaran perjalanan. Meski mode ini cocok untuk jalanan macet, penerapannya bergantung pada kondisi jalan dan cara mengemudi.

Lalu jika berkendara dengan Sport Mode akan terjadi pengeluaran tenaga mesin yang maksimal dengan penggunaan akselerasi terbaik. Hal ini dilakukan dengan memaksimalkan pembukaan katup gas sehingga akselerasi pun berjalan cepat namun tetap halus.

Pada Normal Mode, terjadi gabungan antara performa dan efisiensi. Transmisi CVT akan bekerja responsif dalam meraih RPM (revolutions per minute) yang tinggi sehingga akselerasi terasa nyaman dan smooth.

Teknologi Smart Key

Jika Nissan Lovers ingin menyalakan mesin, tinggal tekan tombol start engine lalu mobil akan segera menyala. Fitur ini dinamakan Intelligent Key with Immobilizer yang dipasangkan pada kemudahan membuka pintu hanya dengan menekan tombol handle.

Jadikan Nissan Juke sebagai mobil pilihanmu sesuai dengan pribadi Nissan Lovers yang keren dan unik, dan penuh percaya diri. Bersiaplah menjadi pusat perhatian kemanapun Nissan Lovers pergi dan nikmati kenyamanan berkendara bersama Nissan Juke.