Di wilayah perkotaan, sudah bukan hal asing lagi melihat mobil yang terus-menerus berlalu lalang. Tak hanya di jalan, beribu-beribu bahkan berjuta mobil pun parkir setiap hari. Semakin banyaknya mobil yang parkir, membuat beberapa Nissan Lovers kelupaan akan lokasi parkir mobil sendiri.

Hal tersebut memang tak bisa disalahkan, pasalnya kebanyakan lokasi parkir memiliki ciri khas yang mirip. Tak hanya itu, mobil-mobil yang dipakir setiap harinya pun kemungkinan besar memiliki model atau warna yang sama. Jika Anda menjadi salah satu pengendara yang kerap lupa akan lokasi parkir, tips berikut tentu akan sangat membantu Anda.





Tips di atas tentu akan sangat berguna bagi Anda yang membawa mobil pilihan keluarga seperti Nissan Serena. Bagaimana tidak, saat Anda kelupaan lokasi parkir tentu Anda akan sangat kerepotan jika turut membawa serta anak dan anggota keluarga lainnya. Nah, selain menjalankan tips-tips tersebut, Anda pun tak perlu khawatir sulit mencari lokasi mobil. Karena Nissan Serena sudah dilengkapi dengan fitur Intelligent Key yang bisa Anda gunakan untuk mendeteksi keberadaan mobil melalui bunyinya.