3.   Buang Sisa Puntung Rokok

Sering kali orang  memiliki kebiasaan setelah merokok lalu membuang puntungnya di dalam kabin mobil. Kebiasaan inilah yang akan membuat kabin mobil Anda menjadi bau rokok. Membuang puntung rokok dalam mobil lalu membiarkannya menumpuk berserakan akan membuat kabin mobil menjadi kotor dan bau rokok yang sulit untuk dihilangkan. Untuk itu Anda perlu menambah tempat sampah kecil dalam kabin untuk menampung puntung rokok dan membuangnya ke tempat sampah ketika anda sedang berhenti. Jangan membuang puntung rokok sembarangan karena akan mengganggu kebersihan lingkungan. Sangat dianjurkan bagi para Nissan Lovers untuk menambah tempat sampah kecil di dalam mobil. 

4.   Gunakan Pengharum

Salah satu peralatan yang wajib ada dalam kabin mobil adalah pengharum mobil. Pengharum mobil ini sangat penting karena dapat menghilangkan dan menetralkan bau yang tidak sedap dalam kabin mobil. Meskipun terlihat sepele namun cara ini sangat efektif. Pengharum dalam kabin tidak hanya memberi aroma yang wangi saja, tetapi juga akan menambah kenyamanan dalam berkendara karena memberikan kesan sejuk dan bersih. Banyak pengharum mobil yang bisa anda pilih sesuai dengan aroma favorit anda.

Berbagai tips otomotif di atas dapat anda terapkan untuk menghilangkan bau rokok yang terdapat di dalam kabin mobil. Mulailah menjaga kebersihan di dalam mobil demi kenyamanan mengemudi mobil. Sangat disarankan untuk tidak merokok di dalam mobil guna mengurangi bau rokok yang dapat mengganggu kesehatan penumpang di dalam mobil.